Burning

3.1K 132 11
                                    

***
Di dalam mobil...

"Bagaimana hari pertamamu baby?". Tanya seseorang yang lebih dewasa dari Taeyong.

"Menyebalkan, ada seseorang yang membuat moodku jelek hari ini, dia teeus mengendus endus tubuhku seperti seekor anjing". Jawab Taeyong dengan cemberut.

"Mungkin dia tertarik padamu?".

"Bukankah kau bilang aku hanya milikmu? Dan bagaimana kalau aku juga tertarik padanya?". Goda Taeyong pada kekasihnya itu.

"Tentu tidak boleh, kau hanya milikku baby, milik Jung Yunho".

Ya, Jung Yunho adalah kekasih Lee Taeyong. Yunho adalah pemilik dari J Corporation, dia adalah seorang CEO, dia memiliki istri yang luar biasa cantik bernama Jung Yoona, dan memiliki seorang putra seumuran dengan Taeyong bernama Jung Jaehyun. Ya Lee Taeyong adalah selingkuhan Yunho, entahlah menurut Yunho, Taeyong sangat menarik hatinya, menarik simpatinya yang mengakibatkan Yunho terjebak dalam pesona Taeyong dan memilih menomor duakan istrinya. Taeyong bukanlah seorang yang liar ataupun seorang jalang. Tapi entahlah, tak pernah berkesempatan mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tuanya membuat Taeyong terperangkap dengan kasih sayang Yunho. Tapi Yunho tidak memperlakukan Taeyong seperti anaknya, Yunho sangat mencintai Taeyong. Kasih sayang dari Yunho membuat Taeyong merasa sangat bergantung kepada Yunho. Bahkan Yunho rela memberikan apapun untuk Taeyong. Rumah tangga Yunho dan Yoona sudah tak seharmonis dulu, banyak sekali pertengkaran diantara mereka, hingga membuat Jaehyun hilang respect kepada ayahnya itu karena Jaehyun tahu bahwa selama ini ayahnya selingkuh dari ibunya, tapi sayang Jaehyun tak tahu, orang yang telah menghancurkan kebahagiaan ibunya adalah sosok yang saat ini mulai ia harapkan, sosok yang mulai ia cintai saat pertemuan pertamanya dengan Lee Taeyong. Tapi ini bukan hanya kesalahan Taeyong kan, salahkan Yunho juga yang rela mengorbankan rumah tangganya demi Taeyong. Taeyong sudah membuat Yunho buta, Taeyong membuatnya dimabuk asmara.

"Kau ingin makan apa hari ini sayang?". Tanya Yunho.

"Aku ingin memasak sendiri saja di apartemen". Jawab Taeyong.

"Tidak, kau tidak boleh. Kau harus beristirahat setelah sampai di apartemen nanti. Kita makan di restoran biasanya ya?". Kata Yunho.

"Kurasa yang kau bilang istirahat bukan sepenuhnya istirahat!". Jawab Taeyong dengan bersedekap dada.

***

Mansion Jung

"Aku pulang". Teriak Jaehyun.

Tak ada jawaban, tak seperti dulu, setiap pulang Jaehyun selalu disambut hangat oleh Yoona ibunya. Kini ibunya lebih senang mengurung diri di kamar atau di taman. Jaehyun bergegas ke kamar ibunya.

"Eomma?". Jaehyun membuka pintu kamar Yoona dan melongokkan kepalanya. Dia melihat ibunya tengah duduk di depan meja rias yang sedang menyisir rambutnya.

"Kau sudah pulang Jaehunie?". Jawab Yoona sembari berbalik untuk memandang putranya.

Jaehyun mendekat dan memeluk Yoona dari belakang.

"Eomma sudah makan? Bagaimana kalau kita makan bersama?". Tawar Jaehyun.

"Eomma belum lapar sayang". Jawab Yoona dengan mengelus tangan putra semata wayangnya yang masih setia memeluknya dari belakang.

"Eomma, lakukan apapun yang membuatmu bahagia, aku tidak apa apa jika eomma menceraikan appa". Kata Jaehyun.

"Bagaimana bisa Jaehyun, hanya appamu yang membuat eomma bahagia". Setetes air mata turun dari pelupuk mata Yoona, dia menangis dalam diam. Sakit rasanya ketika mengingat suaminya itu.

Jaehyun melepaskan pelukannya dan berjongkok didepan ibunya dengan menggenggam tangan ibunya yang rapuh. Ibunya masih cantik meskipun sekarang Yoona terlihat lebih kurus dari sebelumnya.

Beautiful and Bitchy | JaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang