"kau sibuk sekali sih?". Kata Sehun sambil memasang muka sok ngambeknya.
Taeyong masih fokus ke layar laptopnya.
"Aku harus mempersiapkan ini untuk meeting besok!". Jawab Taeyong.
Sehun memeluk Taeyong dari belakang.
"Aku sudah lama tidak bermanja manja denganmu sayang!". Kata Sehun.
Sehun mengusakkan wajahnya pada tengkuk leher Taeyong.
"Geli Sehunie. Diamlah dulu, biarkan aku menyelesaikan ini!". Kata Taeyong cemberut.
"Aku jadi menyesal membiarkanmu bekerja, seharusnya kamu aku kurungi saja!". Kata Sehun sambil bersedekap dada.
Taeyong melotot ke arah Sehun.
"Kau pikir aku ini hewan peliharaan?". Jawab Taeyong tak terima.
"Aku ini sedang marah. Ini bukan jam kerja dan kau masih saja mengerjakan berkas itu. Keterlaluan sekali atasanmu itu!". Kata Sehun memasang wajah sok marahnya.
"MARAH SAJA SANA!". Jawab Taeyong tak kalah galak.
"Yongie jangan seperti ini!". Kata Sehun manja.
"AKU MARAH!". Jawab Taeyong.
"Jangan aku mohon!". Sehun memelas kepada Taeyong.
Seperti itulah kira kira, Sehun adalah definisi dari seme seme takut uke. Sehun tidak bisa jika kesayangannya itu sudah marah. Jessica yang melihat itu hanya menggeleng gelengkan kepala. Kenapa bisa anaknya sebucin itu.
Tak lama setelah itu, Si Won datang.
"Kenapa kau senyum senyum sayang?". Tanya Si Won.
"Lihatlah anakmu itu, kenapa bisa semanja itu pada Yongie?". Kata Jessica.
Si Won melihat ke arah pandang Jessica. Mereka berdua tersenyum melihat hal itu.
"Anakmu itu mengalami love at the first sight". Kata Si Won.
"Semoga mereka tetap seperti itu!". Kata Jessica.
"Apa maksudmu, mereka akan seperti itu selamanya!". Jawab Si Won.
"Bagaimana jika ingatan Yongie kembali? Rasanya tidak mungkin dia tidak ada yang memiliki. Dia sangat mempesona, tidak mungkin tidak ada yang memiliki". Kata Jessica sedikit nanar.
"Sehun sudah mengantisipasi itu, jadi itu tidak akan terjadi!". Kata Si Won menenangkan.
Jessica mengernyit tidak mengerti dengan perkataan suaminya.
***
Keluarga Oh tengah menyantap sarapan bersama di mansionnya.
"Hari ini jangan pulang terlambat Yongie. Appa ingin mengajak kalian ke mansion sahabat lama eommamu!". Kata Si Won kepada Taeyong.
Sehun mengernyit.
"Siapa eomma?". Tanya Sehun.
"Hari ini adalah upacara peringatan kematian suami sahabat lama eomma. Untuk menghormati dan menghiburnya eomma ingin berkunjung ke sana. Jadi kalian harus ikut!". Jelas Jessica.
"Kau ingat pasien appa kemarin? Nyonya Jung?". Tanya Si Won kepada Sehun.
"Dia sahabat eomma?". Tanya balik Sehun.
"Kau terlalu lama di LA jadi kau tidak tahu banyak tentang eomma ya?". Kata Jessica.
Ya, Sehun menempuh pendidikannya di luar negeri, jelas saja dia tidak tahu menahu tentang siapa siapa saja rekan kedua orang tuanya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful and Bitchy | Jaeyong
FanfictionJaeyong shipper area. Homophobic dilarang baca! Mengandung unsur bxb 18+! Tentang Taeyong yang menjadi selingkuhan ayah Jaehyun, dan bodohnya Jaehyun jatuh cinta pada selingkuhan ayahnya yang menghancurkan keluarganya