AYUNDA POV
Bangun tidur biasanya nguap-nguap dulu, tapi ini aku malah sibuk hapusin air mata.
Sedihnya berasa sampai ke dunia nyata.
Tapi bersyukur juga karna semua itu cuma mimpi.Mimpi berpisah dengan Valdi. Mimpi kehilangannya sekali lagi setelah Naya kehilangan Steve.
Nggak. Nggak boleh. Kalau aku harus kehilangan orang ini lagi bahkan di kehidupan yang lain. Lebih baik aku nggak usah lahir kembali. Nggak perlu ada kesempatan lain lagi. Mending aku jadi pohon kaktus di tengah gurun pasir aja. Yang bisa hidup sendiri tanpa terlalu bergantung pada makhluk hidup lain.
'Morning Ayunda cantik.
Libur kerja kan?
Aku main ke rumah lo boleh ya?'Chat Valdi, padahal ini masih pagi buta.
Dan ternyata masih ada lanjutannya.'Pasti laper kan?
Nggak usah masak, nggak usah beli.
Udah gue buatin.'Rajin banget.
Jam segini udah kelar bikin sarapan.
Curiga udah kelar bersih-bersih rumah juga tuh.
Emang suami-able banget.'Val, kamu banyak bakatnya deh.
Badminton bisa, masak bisa,
di sekolah dulu juga pinter banget,
bakat untuk buat aku jatuh cinta apalagi.'Eeaa.
'Yun, mana boleh pagi-pagi nge-gombal.
Gue otw aja lah ya.
Dah pengen pelukan nih jadinya.'Apa sih.
'Yaudah buruan.
Hati-hati di jalan ya. See you.''Nggak usah dandan.
Gue mau liat muka bareface lo.'Njir mana boleh liat muka bare face sebelum kawin.
Kalau jadi berubah pikiran gimana??
Aku mendadak ngaca dan liat mukaku tanpa riasan.Shit. Pucat. Kaya' orang kena anemia ini mah. 😩
Cewek tuh minimal ngalis dulu nggak sih?
'Inget jangan pakai make up.
Walau muka lo kaya' handuk atlet
gue nggak bakal kabur kok Yun.
Janji gue. Jadi please. Nggak usah make-up'an.
Okay?'Malah di chat lagi, ngewanti-wanti.
Dia tau banget ih aku mau nggak nurut.
Padahal pensil alis udah siap aku pegang nih.Ck. Yaudahlah ya. Ngapain juga aku harus tampil sempurna di depan Valdi? Kalau dia beneran cinta aku, mau aku kaya' gimana juga harusnya dia tetep terima aku kan??
Lagipula ini permintaannya, bukan aku yang terpaksa tidak mempercantik diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
IN ANOTHER LIFE [ YUNA x SUNGHOON ]
Fanfiction[COMPLETED] In another life.. I would make you stay.. So I don't have to say.. You were the one that got away.. -- a sequel from 'PICK ME' fanfiction by yuraxxi©. -- Selalu ada cerita yang berakhir walau belum benar-benar berakhir. -- Happy Reading!!