AYUNDA POV
Cowok random yang namanya Orion ini lagi nyatet nomor hapeku di hapenya. Lalu aku sibuk liat ke arah stroller bayi yang ditinggalin asal sama bapaknya yang sableng ini.
Secara alami muncul perasaan takut bayinya kenapa-kenapa.Ck. Kenapa aku udah punya sifat keibuan gini sih? Udah siap jadi Ibu untuk anaknya Valdi kah?
Eh wait,
"Ada yang nyamperin anak kamu tuh." Ucapku karna liat ada cewek yang lagi mendekat ke stroller bayi itu.
Orion dan Valdi ikut menoleh ke arah sana.
"Halu lo. Nggak ada orang." Jawab Orion.
Huh?
"Valdi kamu liat juga kan? Masih disitu kok." Ucapku lagi karna yakin seratus persen, cewek itu masih disana, lagi liatin bayinya sambil sesekali liat ke arah Orion sambil mulutnya komat-kamit kaya' lagi mengumpat.
"Sayang, kamu lagi capek ya? Mau pulang aja?" Tanya Valdi sambil sentuh lenganku.
Aku liat lagi baik-baik untuk mastiin, dan cewek itu masih disitu kok. Aku nggak lagi halu atau kecape'an juga.
Tuh kan, dia malah mendekat kesini sekarang.
"Lo bisa liat gue?" Tanyanya yang buat aku auto lebarin mata.
Kaget lah. Maksudnya apaan coba?
Jangan bilang--
"Wah lo beneran bisa liat gue?? Serius?? OMG akhirnya!!" Lanjut cewek ini girang banget nampaknya.
Aku bisa liat kehidupan lain diriku sebagai Naya aja udah aneh. Ini aku bisa liat arwah juga gitu?
Tapi sejak kapan? Perasaan dulu-dulu enggak.Aku mengedarkan pandangan dan beneran... aku udah bisa liat beberapa orang yang nembus-nembus badan manusia lainnya?
Ini serius aku tiba-tiba nggak ada angin puting beliung nggak ada hujan es langsung bisa liat arwah?? 😭
Kenapa hidupku jadi berubah genre gini sih?
Setelah ini apa lagi???
Aku bisa balik ke masa lalu? Atau malah aku bisa punya kekuatan super juga?🐐
"Huh? Lo ngapain sama dua cowok gila ini?" Tanya arwahnya sambil mandang ke arah Valdi.
Dua cowok gila? Kenapa Valdi dan Orion disebut dengan cowok gila? Arwahnya kenal mereka juga??
"Kalian berdua nggak bisa liat ada cewek lagi ngoceh di deket aku?" Tanyaku ke Valdi dan Orion untuk memastikan.
Mereka berdua menggeleng.
"Lo bisa liat hantu? Indihome lo?" Tanya Orion.
"Yun jangan becanda ah." Ucap Valdi.
"Bilang ke mereka -Inget Susan nggak?-" Perintah arwah ini.
"Kalian kenal Susan?" Aku nurut.
Orion keliatan mikir. "Familiar. Tapi gue lupa. Haha.." Jawab Orion dan arwahnya keliatan sedih bercampur marah gitu. Dia pengen jambak rambut Orion tapi nggak kena. Kasian, jadi pengen wakilin, tapi aku sama Orion juga nggak akrab. 🙄
Sementara Valdi, "Susan? Dia pernah satu kelompok sama gue dan Jaya waktu kelas wirausaha di sekolah lama gue sih. Info terakhir yang gue dapet, cewek gila itu udah berhenti sekolah juga karna dia hamidun." Jawab Valdi.
Dan arwah ini keliatan berusaha mukul kepala Valdi tapi kan nggak bisa kena juga. Maaf nggak bisa wakilin mukul meskipun aku akrab sama Valdi. Enak aja mau mukul pacar aku. 🙄
KAMU SEDANG MEMBACA
IN ANOTHER LIFE [ YUNA x SUNGHOON ]
Fanfiction[COMPLETED] In another life.. I would make you stay.. So I don't have to say.. You were the one that got away.. -- a sequel from 'PICK ME' fanfiction by yuraxxi©. -- Selalu ada cerita yang berakhir walau belum benar-benar berakhir. -- Happy Reading!!