22. Vivaldi

88 11 1
                                    

AYUNDA POV

Persiapan singkat,
Valdi dateng ke nenek aku untuk izin menikah dan diizinin tanpa banyak syarat. Semua mudah dari pihakku, tapi tidak dari pihaknya.

Seperti janji ketemu yang udah re-schedule sampai lima kali.
Lalu orang tuanya yang tidak menatapku satu inchi pun.
Valdi juga sempat ditampar keras banget, aku jadi mau nangis liatnya. 🥺

Lagian si Valdi segala bilang aku hamil padahal kan kenyataannya belum.

Tapi setelah marah hebat, Mamanya Valdi nangis dan peluk Valdi cukup lama.

Dari pertemuan ini, aku jadi tau kalau sebenernya Valdi nggak bener-bener anak tunggal, karna dia pernah punya kakak, tapi cuma hidup sampai dia SD karna sakit dan akhirnya meninggal dunia.

Karna hal itu juga, Mamanya Valdi jadi terlalu menjaga Valdi secara berlebihan, dan juga punya ekspektasi yang setinggi langit ke anaknya itu. Mamanya Valdi cuma mau anaknya dapat segala macam kebaikan di dunia ini.
Ya aku paham sih.. tapi maaf tante.. aku juga nggak mau menyerah.
Mau ditukar dengan uang milyaran pun, aku akan tetap memilih Vivaldi untuk tetap ada disisiku. 🥲

FYI.
Ini Valdi dan keluarnya :

Ini Valdi dan keluarnya :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

Singkat cerita,

Kita akhirnya diizinkan menikah, dengan syarat Valdi harus kembali main Bulu Tangkis.
Dan Valdi mengiyakan tanpa banyak tapi.

Jadi selama ini masalahnya memang bukan di Badminton nya. Tapi pasti soal mantan pacarnya itu.

🙃

.
.

Sekarang aku lagi sama Valdi.. Quality time seperti biasa.
Kali ini masih dengan melengkapi bucket list ku.

-Diajarin main Badminton-

Valdi ngajarin aku dengan sabar meskipun aku service aja sering nggak kena shuttle cock nya. Haha.

"Udah yuk capek.." Ujarku yang pemalas ini.

Kita berakhir dengan duduk di tepi lapangan.
Valdi lagi keringetan, herannya masih cakep aja.
Dan aku kagum lagi. Kagum terus, nggak ada habisnya.

-chat masuk-

Dari : Orion.

'Jadi cari apartemen disini nggak?
Kebetulan ada yang mau pindah nih.
Jarak satu kamar doang dari kamar gue,
pas di sebelah kamar Saga.
Kalau mau biar gue buat janji ketemu
sama pemilik sebelumnya.
How?'

.
.
.

Dan karna Valdi lagi semangat banget, akhirnya kita janjian ketemu sama pemilik kamar sebelumnya di tempat makan nggak jauh dari apartemen Universe.

IN ANOTHER LIFE [ YUNA x SUNGHOON ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang