"love love i need somebody to love~♪"
Faren bersenandung kecil sambil bermain hp nya di teras rumahnya karena ia menunggu jemputan dari Gerna.
sesaat kemudian mobil Gerna berhenti tepat di depan gerbang rumah Faren, Faren yang melihat hal tersebut langsung berlari kecil menuju ke mobil Gerna.
"awas jatuh" tutur Gerna yang sudah berada diluar mobil.
"gw bukan anak kecil" ucap Faren tidak terima
Gerna hanya menjawab dengan gelengan kepala lalu membukakan pintu mobil untuk Faren.
"udah mendingan?" tanya Gerna setelah selesai memakai sabuk pengamannya sendiri.
"udah" jawab Faren sambil memakai sabuk pengaman.
Gerna pun melajukan mobilnya menuju ke sekolah dengan kecepatan sedang.
-
sesampainya di sekolah, Gerna memarkirkan mobilnya di parkiran sekolah. Lalu ia turun dari mobil dan membukakan pintu untuk Faren.
"nanti pas istirahat gausah ke kantin, gw anter aja makanannya." ucap Gerna setelah mengunci pintu mobil.
"kenapa dah?" tanya Faren heran.
"lu masi harus istirahat itu, pokoknya gw anter nanti makanannya. sampe lu ke kantin, gw hukum nanti" ancam Gerna
"dih dih, ya ya yaaa" Faren mengalah.
mereka berdua pun berjalan menuju ke kelas masing-masing.
"FAREN, LU GAPAPA? LU KEMARIN SAKIITTT???!!!?!?" seru Farley menyambut kedatangan Faren dengan pertanyaan.
Faren yang baru saja sampai di depan pintu kelas pun menghela nafas sambil berjalan menuju mejanya.
"iye gw sakit kemarin, cuman kecapean" jawab Faren lalu meletakkan kepalanya di atas meja.
"kok langsung sembuh? bukannya ortu lu di luar kota?"
Faren langsung mendongak.
"eee.. anu, yaaa minum obat lah anjaii" jawab Faren berusaha menutupi sesuatu.
"hmm? lu kayak nutupin gw dari sesuatu gitu? gausah bohong, lu kemarin di temenin Gerna kan??" ucap Farley tudep.
"huhhh.. lu kok selalu tau sih anjir, iya gw ditemenin Gerna" jawab Faren, ia menyerah.
"udah ketebak wkwk, halah gapapaa.. btw, lu udah mulai suka sama dia kah?" ucap Farley sambil menyipitkan matanya
"h-hahh apasih, gw gabakal suka sama dia" ucap Faren sambil memalingkan wajahnya.
"hilih hiliihh, jujur ajaaa"
"apasiiii, gw-"
"Ren, dipanggil Bu Ayu ke ruang BK." ucap Satria yang tiba-tiba saja muncul di depan Faren.
(fyi Bu Ayu tuh guru pendampingnya Pramuka gtuloh)
"hah?? BK?!?" seru Farley heran.
"gw ga ngelakuin apa² anjir, kok dipanggil ke BK??"
"katanya cuma mau nanya doang" jawab Satria santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
HTO (Hubungan Terhalang Organisasi) ¦ GeminiFourth
RomanceSUDAH DI REVISI. (otomatis beberapa komen ada yg tidak nyambung dngan part.) "will you be my boyfriend, Ren?" Gerna menembak Faren saat mereka berada di depan gerbang rumah Faren. "h-hah??.. tapi, peraturan di Pramuka ga boleh pacaran.." start : N...