26 ¦ Jadian ‼️

1.1K 58 5
                                    

"mphh ngmphh" desah Faren di sela-sela ciumannya.

*cup srlpp

kini mereka berdua sedang berciuman di dalan kamar Faren.

tapi, kenapa mereka tiba-tiba saja berciuman? karena..

• flashback on

"h-hah??.. tapi, peraturan di Pramuka ga boleh pacaran.."

"gw bakal buktiin kalo pacaran ga ngaruh sama organisasi." jawab Gerna dengan tegas.

Faren terdiam karena dirinya sangat mau berpacaran dengan Gerna, apalagi ia juga mencintai Gerna, tetapi apa yang dipermasalahkan? yakni tentang ayahnya.

"gausah khawatir tentang ayahmu, gw bakal bujuk ayahmu biar nerima hubungan kita" ucap Gerna yang sepertinya tau apa yang dipikirkan oleh Faren.

"emm.." Faren hanya menjawab dengan anggukan dan deheman.

"hm? apa?" tanya Gerna memastikan.

"IYAA AKU MAUU" seru Faren lalu memalingkan wajahnya karena tersipu malu.

Gerna tersenyum lebar karena Faren mau berpacaran dengannya, ia pun langsung memeluk Faren dengan sangat erat.

"btw ortu ku lagi keluar" ucap Faren di dalam dekapan Gerna.

Gerna langsung melepas pelukannya lalu mengangkat satu alisnya sebagai pertanyaannya.

"masukin dulu mobilnya." ucap Faren lalu mengedipkan matanya.

Gerna sedikit bingung, lalu Faren berlari masuk ke dalam rumah. Gerna langsung masuk ke dalam mobil lalu memarkirkan ke halaman rumah Faren karena ia baru sadar apa yang dimaksud oleh Faren.

• flashback off

*brukk

Gerna mendorong tubuh Faren ke kasur dengan lumayan kasar karena nafsunya kini menguasai dirinya.

Gerna pun melepas satu persatu kancing kemejanya lalu melemparkannya ke sembarang arah.

begitu juga Faren, ia melepas kaosnya lalu melemparkannya.

Gerna langsung naik ke kasur lalu merangkak kearah Faren, Faren merebahkan tubuhnya.

"bagian mana yang masih sakit? nanti takutnya aku terlalu kasar." ucap Gerna yang berada diatas Faren.

"tangan, selain itu udah ga ada yang sakit." jawab Faren lembut.

Gerna mengangguk paham lalu ia menyambar bibir merah Faren dengan sangat nafsu.

"eumphh ngmphh mphh"

"amphh nghh"

Gerna terus melumat bibir Faren dengan nafsu lalu tangannya meraba payudara rata milik Faren itu dan tidak lupa meremasnya

"mph! aah" Faren mendesah dengan terkejut karena putingnya dicubit oleh Gerna.

Gerna pun melepas lumatannya lalu ia melepas celananya.

"1 ronde aja, aku ga kuat kalo lebih dari 1 ronde." ucap Faren mengingatkan sambil melepas celananya sendiri.

Gerna menjawab dengan anggukan dan senyuman.

setelah mereka berdua sudah bertelanjang bulat, Gerna pun naik ke atas kasur lalu merangkak kearah Faren.

"tahan ya sayang" ucap Gerna lembut lalu ia mengocok miliknya dengan singkat agar mengeras.

Faren menjawab dengan anggukan.

setelah cukup mengeras, Gerna mulai memasukkan miliknya ke dalam lubang Faren dengan perlahan.

HTO (Hubungan Terhalang Organisasi) ¦ GeminiFourthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang