29 ¦ Lah? Mantan?

618 43 4
                                    

Sudah hari ke 3 Faren mendiamkan Gerna karena kejadian saat kegiatan tengah semester itu.

pesan dari Gerna tidak dijawab, telpon dari Gerna tidak diangkat. apalagi Gerna menghampiri ke rumah dan mengetuk pintu kamarnya, Faren tidak membukakannya.

Gerna sangat ingin menjelaskan ke Faren, tetapi Faren tidak mau bertemu.

saat ini Faren sedang duduk termenung di balkon rumahnya setelah pulang dari sekolah.

"apa gw samperin aja ya? terus gw bunuh gitu?" tanya Faren ke dirinya sendiri.

"siapa yang mau lu bunuh?"

Faren langsung menoleh ke arah sumber suara karena tiba-tiba saja ada yang menyautnya.

"anjir Leyy, gw kira siapa cokk.. kenapa lu kesini?" tanya Faren, ternyata Farley yang menyaut.

"gapapa sih, gw cuman gabut aja.. btw, siapa yang mau lu bunuh?" tanya Farley lagi.

"ohh anu.. engga"

"hmm.. EH LU TAU GA SIH RENN, KEMARIN PAS GERNA DANSA SAMA CEW-"

"iya gw tau, pelukan.." ucap Faren memotong perkataan Farley sambil menatap kosong ke depan.

"ohh lu dah tau ternyata.. dah² gausah dibahas, btw besok pengumuman juara lohhh, jadi gasabarrr" ucap Farley bersemangat.

"mending lu pulang Ley, gw pengen sendiri" ucap Faren mengusir Farley.

"yeuu, yaudah dehh.. bay gw pulang dulu yakk"

"hem"

Faren kembali melamun, ia sungguh sedih saat ini.

-

-

-

~ Besok Pagi.

"ma, Faren berangkat dulu.." pamit Faren sambil berjalan keluar rumah.

"YAAA!!" seru mamanya dari dalam kamar.

Faren pun menghidupkan mesin motornya dan ia duduk di kursi teras rumah untuk menunggu motornya selesai memanasi.

"kalo ga menang? jadi gw ga dibolehin pacaran sama Gerna dong?" tanya Faren di dalam hati.

setelah cukup lama memanasi, Faren pun menaiki motor sportnya lalu melajukan motornya untuk menuju ke sekolah.

disisi lain yakni Gerna yang sudah berada di kelasnya, ia duduk termenung di bangkunya karena ia didiamkan oleh Faren selama 4 hari ini.

"PERGI LO ANJING, GAUSAH TERIAK²!! GW GA SUDI NGELIAT LO LAGI!!!"

kalimat Faren yang sampai saat ini Gerna ingat, karena ia sangat terkejut saat Faren membentak dirinya dari dalam ruangan Pramuka.

"ga nyangka sih, Faren bakal semarah itu sama lo" ucap Marcel sambil duduk di bangku sebelah.

"ya gimana lagi, si Naya tiba² meluk gw cok.. gw tau perasaan Faren kayak gimana.."

Marcel dan Gerna menghela nafas panjang.

"HEHH.. kalian ga ke lapangan? habis ini diumumin juaranya loh" seru Leina sambil berlari kearah Gerna dan Marcel.

HTO (Hubungan Terhalang Organisasi) ¦ GeminiFourthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang