Sudah 2 bulan ini Faren dan Gerna tidak bertemu sama sekali, mereka hanya saling bertatapan mata dan hanya berbicara di chat.
Gerna sangat tidak kuat dengan hal ini karena ia sangat merindukan Faren yang manis baginya.
hari ini sudah memasuki h-2 ujian semester, Faren harus fokus belajar untuk ujiannya.
kini Faren berada di perpustakaan untuk belajar, ia butuh ketenangan karena belajar di kelas membuatnya malas belajar.
saat sedang fokus membaca buku, tiba-tiba ada murid perempuan yang menghampiri Faren.
Faren pun menoleh.
"kursinya kosong kan?" tanya murid perempuan tersebut sambil tersenyum ramah.
Faren menatap murid perempuan itu dari atas sampai bawah, terlihat tidak asing baginya.
"keliatannya kosong ga?" Faren bertanya balik dengan nada sedikit ketus.
"kosong si hehe, aku duduk sini ya?" murid perempuan itu meminta izin.
Faren menatap tajam lalu mengangguk dengan perasaan tidak ikhlas.
murid perempuan itu langsung duduk di kursi depan Faren, kini mereka berdua fokus membaca.
murid perempuan itu menatap Faren, dan Faren yang merasa ditatap pun menatap balik perempuan itu dengan tatapan tajam sambil menaikkan satu alisnya.
perempuan itu pun mendekatkan wajahnya ke kuping Faren, lalu berkata
"rasanya ciuman sama cowo tuhh, gimana?" ucap perempuan itu dengan nada seperti mengejek.
Faren membelalakkan matanya karena terkejut dengan perkataan perempuan itu.
"maksud lu apa?!?" Faren bertanya dengan nada ketus.
"emm, kira² siapa ya yang asik banget ciuman di mobil pas masi di parkiran sekolahh??" tanya perempuan itu sambil memainkan rambutnya.
Faren menahan emosinya dengan mengepalkan tangannya dengan sangat kuat, ingin sekali ia menonjok wajah perempuan bajingan ini sekarang, tapi ia terus menahannya.
"kasian banget ya disuruh jaga jarak, padahal cuman gara² ciuman loh.." ucap perempuan itu lagi.
"lu, bisa diem ga??" ucap Faren dengan nada sedikit tinggi.
"emm ada satu syarat."
Faren hanya menatap tajam ke perempuan itu.
"kamu harus jadi pacarku, gaada penolakan. kalo nolak, aku sebar vidnya, gimana?" ancam perempuan itu sambil melipat kedua tangannya.
Faren hanya tersenyum mengejek lalu ia berdiri dari kursinya.
"hmm jadi lu yang cepuin gw ke BK he'em??"
perempuan itu ikut berdiri dari kursinya dan mengangguk sambil tersenyum bangga.
Faren tersenyum lalu ia berjalan mendekat ke perempuan itu, perempuan itu berjalan mundur sampai menabrak dinding di belakangnya, kini perempuan itu tak dapat pergi karena kanan kirinya dihalangi oleh tangan Faren.
"jadi pacar lu hm?.." ucap Faren singkat lalu ia melihat sekeliling, setelah dirasa tidak ada yang melihatnya..
dann..
KAMU SEDANG MEMBACA
HTO (Hubungan Terhalang Organisasi) ¦ GeminiFourth
RomansaSUDAH DI REVISI. (otomatis beberapa komen ada yg tidak nyambung dngan part.) "will you be my boyfriend, Ren?" Gerna menembak Faren saat mereka berada di depan gerbang rumah Faren. "h-hah??.. tapi, peraturan di Pramuka ga boleh pacaran.." start : N...