23 ¦ Salah Paham.

723 46 4
                                    

"lu bawa baju ganti Ger?" tanya Faren, kini mereka berdua sedang memakan makanannya masing-masing.

Gerna hanya diam sambil menatap kosong kearah makanannya sambil mengaduk-aduk makanannya itu, sepertinya melamun.

"Ger?"

Dan Gerna tetap diam, ntah apa yang mengganggu pikirannya saat ini.

"Ger??!" kini Faren memanggilnya dengan sedikit keras.

"EH IYA APA?" jawab Gerna sambil tersentak.

"lu kenapa? lu ada masalah? kalo ada, cerita."

*masalahnya ini tentang elu Ren..* ucap Gerna di dalam hati.

"ngga, gapapa kok.. gw cuman cape aja" jawab Gerna lalu dibalas anggukan dari Faren.

"lu bawa baju ganti gaa?" tanya Faren lagi.

"gatau, di tas ada baju.. tapi kayaknya kotor"

"yaudah pinjem punya gw aja"

mereka berdua pun lanjut memakan makanannya.

-

-

-

~ Besok, Pagi

Kini Faren sedang terdiam diatas kasur, ia menatap wajah Gerna yang sedang tertidur itu.

Faren sama sekali tidak tidur semalam karena ia terus kepikiran kenapa Gerna sifatnya sedikit beda.

mulai dari raut wajah, gaya bicara, maupun nada bicara. Dan kemarin Gerna juga sangat cuek.

"euhh hoaaaahhh" Gerna menguap sambil terus memejamkan matanya.

Faren yang tengah menatap wajah Gerna itupun langsung mengalihkan pandangan.

Setelah cukup lama merenung, Faren akhirnya turun dari kasur lalu keluar dari kamar dan menghampiri mamanya.

*ceklek

Gerna langsung membuka matanya setelah mendengar pintu tertutup, lalu ia bangkit dari tidurnya dan mengucek matanya.

"gw harus pulang kayaknya.."

Gerna langsung turun dari kasur dan mengambil tasnya, lalu ia membuka pintu dan menutupnya kembali.

"loh Ger? mau kemana?" tanya Faren yang muncul dari arah tangga.

Gerna yang berada di depan pintu kamar itu sedikit terkejut.

"o-oh, anu gw mau pulang.. dicariin ortu gw soalnya, gw pulang dulu ya" ucap Gerna sekaligus berpamitan, lalu Gerna menuruni anak tangga dengan sedikit cepat lalu ia berjalan menuju keluar rumah.

saat baru sampai di ruang tamu, mama Faren memanggilnya.

"Gernaa!!"

Gerna menoleh.

"mau kemana? ga sarapan dulu?"

"ngga tante, buru² soalnyaa.. pulang dulu ya tante" ucap Gerna lalu berlari kecil keluar rumah menuju mobilnya.

"i-iyaa!!" seru mama Faren.

disisi lain yakni Faren yang tengah duduk di pinggiran kasur sambil berpikir.

"gw kemarin ngapain sih? gw ga ngelakuin apa yang ngebikin dia kesel deh perasaan.."

Faren berpikir keras.

setelah cukup lama berpikir keras, Faren akhirnya menyerah lalu ia merebahkan tubuhnya diatas kasur.

-

HTO (Hubungan Terhalang Organisasi) ¦ GeminiFourthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang