19 ¦ Emang ga marah.

864 53 6
                                    

tak terasa kini sudah hari terakhir ujian, dan besok adalah pembagian rapot dan liburan.

"ahakkk hari terakhir cuyh" seru Farley senang

Faren hanya diam, karena ia sedikit takut karena nanti sore ortunya akan pulang.

"Ren? lu kenapa sih daritadi diem mulu, cosplay limbad lu?" tanya Farley sambil mengguncangkan badan Faren sehingga Faren tersadar dari lamunannya.

"gw takut Leyyy!" seru Faren frustasi.

• flashback on

"mamaa ❤️"

"eh kenapa tuh mama lu telpon? cepet angkat" ucap Farley lalu Faren meraih hpnya dan mengangkat telfon dari mamanya.

"halo maa? kenapa?"

"mama sama ayah mau bicara sama kamu pas kita udah pulang." ucap mama Faren sedikit tegas dari seberang sana.

"h-hah? bicara tentang apaa??" tanya Faren sedikit takut.

"udah gausah banyak tanya." ucap mama Faren lalu mematikan telponnya secara sepihak

Faren kini terdiam sambil meletakkan hp nya di atas meja.

"kenapa Renn? ada apaa???" tanya Farley dengan khawatir.

"mama gw mau bicara sama gw pas pulang nanti, mana nada bicaranya ngeri banget Ley.." jawab Faren lesu.

"jangan².."

"iya gw tau, kemungkinan cewe itu ngirim vid itu ke mama gw.."

• flashback off

"udah lu gausah takut Renn, siapa tau ortu lu ga marah.. kalo marah, tinggal di dengerin" ucap Farley menenangkan Faren.

Faren hanya menghela nafas, tak lama kemudian bel masuk pun berbunyi dan terlihat guru penjaga memasuki ruang kelas mereka.

-

"lu bareng gw lagi kan Ren?" tanya Farley yang sedang memasukkan kotak pensilnya ke dalam tasnya.

"iya" jawab Faren tanpa menatap Farley.

Farley pun menoleh lalu menggelengkan kepalanya karena Faren terus saja melamun.

"dengan lu ngelamun gitu, emang bisa teleport ke rumah?" seru Farley yang tiba-tiba saja sudah berada di pintu kelas.

Faren pun tersadar dari lamunannya karena perkataan Farley, lalu ia bangkit dari kursinya.

mereka berdua pun berjalan menuju ke parkiran.

sesampainya di rumah Faren, kini Faren terdiam sambil menatap gerbang rumahnya.

"lu mau sampe kapan jir disini??" tanya Farley dengan sangat muak karena sudah dari 20 menit yang lalu Faren hanya berdiri sambil menatap ke rumahnya.

"gw takut Ley, ortu gw udah pulang.."

Farley menghela nafas lalu berjalan menuju gerbang dan membukanya sendiri, lalu ia balik ke motornya lagi dan melajukan motornya untuk masuk ke halaman rumah Faren.

"loh heh??" ucap Faren terkejut karena tiba-tiba Farley masuk ke dalam halaman rumahnya.

mau tidak mau Faren menutup pagar rumahnya dan menyusul Farley masuk ke dalam rumah.

"sore tanteee" Farley memberi salam sambil menyatukan kedua telapak tangan.

"ehh Farleyy, sore jugaa" seru mama Faren sambil berjalan dari arah dapur menuju pintu depan.

"aku nginep disini ya tanteee, dirumah boseenn" ucap Farley meminta izin.

"iyaaaa, yaudah sana ke kamar dulu.. Faren, kamarnya dirapihin, tadi mama liat kamarmu berantakan ih"

HTO (Hubungan Terhalang Organisasi) ¦ GeminiFourthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang