"kamu kok bisa ketabrak mobil ceritanya gimana? kamu ngebut pas lampu merah?" tanya ayahnya Faren, Faren yang sedang memakan saladnya itu mendongak.
"ngga yah, aku emang ngebut tapi lampunya udah hijau.. jadi yang salah mobilnya, udah tau lampu merah tetep nyelonong gitu aja, mana mobil lagi" jawab Faren kesal.
"tapi ngebut kan?" tanya ayahnya Faren dengan tatapan tajam.
"i-iya.. maaf" ucap Faren lalu menundukkan kepalanya.
ayahnya pun menghela nafas.
"ayah ga marahin kamu, tolong kalo naik kendaraan apapun jangan ngebut. itu pesan ayah" tutur ayah Faren.
Faren menjawab dengan anggukan.
"ayah kenapa tiba² pulang?" tanya Faren heran.
"anaknya kecelakaan masa ga pulang?" ayah Faren bertanya balik.
"hehe iya juga"
*ceklek
"Gerna ya?" tanya ayah Faren ke mama Faren sambil menunjuk ke Gerna
"iya, dia yang bawa Faren ke sini." ucap mama Faren sambil menutup pintu.
Gerna mencondongkan tubuhnya lalu bersalaman dengan ayah Faren.
"Gerna.. yang di video itu?" ayah Faren bertanya lagi ke mama Faren.
Gerna dan Faren saling bertatapan mata, lalu Faren mengangguk sebagai ucapan "udah tenang, gapapa."
"iyaa yah, itu Gerna" jawab mama Faren dengan lembut.
ayah Faren hanya menjawab dengan anggukan lalu menatap ke Gerna.
"nih dimakan, gausah sungkan" ucap ayah Faren menunjuk makanan di sampingnya lalu tersenyum ramah.
-
-
-
sudah hari ke 5 Faren berada di rumah sakit, dan kabar gembiranya Faren sudah diperbolehkan pulang karena kondisinya sudah membaik.
kini Faren sedang berada di kamar mandi untuk mengganti pakaian yang ia pakai.
*tok tok tok
"Ren" panggil seseorang dari luar kamar mandi.
"siapaa?" tanya Faren memastikan siapa yang memanggilnya.
"Gernaa"
Faren langsung membuka pintunya sedikit.
"uih, ngagetin" ucap Gerna terkejut karena hanya kepala Faren yang muncul.
"kenapa kesini?"
"disuruh jemput katanya" jawab Gerna sambil tersenyum.
"ohh sama mama gw? bentar tinggal pake atasan" ucap Faren lalu menutup pintu kembali.
tak lama kemudian Faren membuka pintu kamar mandi.
"udah ga ada yang sakit kan?" tanya Gerna sambil menuntun Faren berjalan.
"udah, cuman tanganku agak cenut²"
KAMU SEDANG MEMBACA
HTO (Hubungan Terhalang Organisasi) ¦ GeminiFourth
RomanceSUDAH DI REVISI. (otomatis beberapa komen ada yg tidak nyambung dngan part.) "will you be my boyfriend, Ren?" Gerna menembak Faren saat mereka berada di depan gerbang rumah Faren. "h-hah??.. tapi, peraturan di Pramuka ga boleh pacaran.." start : N...