1. Awal

1K 60 17
                                    

"Kamu harus tau bahwa tuhan memiliki rencana yang begitu indah tanpa manusia ketahui"

_Askara Alvarendra_

***

Segerombolan remaja yang baru saja datang memasuki gerbang membuat semua siswi berteriak heboh, tentu saja dengan gaya mereka yang selalu terlihat keren, apalagi segerombolan remaja tersebut menjadi incaran para  siswi SMA Tarumajaya.

Segerombolan remaja tersebut melangkah maju menuju kelasnya, melewati siswi yang sedang berteriak kepada mereka. Namun, dari sebagian remaja tersebut ada yang acuh, ada juga yang dengan sengaja menggoda.

"Ganteng banget!"

"Askara ganteng banget!"

"Pengen jadi pacar Hanif!"

"Ashraf!!"

"Buaya!!"

Itulah kata-kata yang dikeluarkan oleh siswi-siswi itu untuk para remaja tersebut.

***

Bel istirahat sudah berbunyi, kondisi kantin yang sangat penuh dengan siswa dan siswi yang sedang mengisi perut mereka sebelum kembali fokus pada pelajaran.

Disebuah meja yang khusus para laki-laki yang terkenal di SMA Tarumajaya sedang adu mulut antara enam orang remaja laki-laki.

"Bener-bener heran gue sama Askar, masa gak ada cewe yang dia suka sama sekali." Protes salah satu remaja yang sedang memakan bakso.

Tau akan dirinya yang disindir, ia melihat temannya dengan tajam. " Bukan urusan lo, lagi pula gak ada tipe gue." Jawab remaja tersebut.

" iya,dia paling susah nyari tipe." Timpal laki-laki yang memiliki nama Hanif Leonatan ketua basket SMA Tarumajaya, sekaligus wakil dari Marwlos.

Laki-laki yang memiliki nama Askar itu menatap malas pada teman-teman. "Bodo amat."

Askara Alvarendra, atau sering dipanggil dengan Askar, As, dia adalah OSIS SMA Tarumajaya, sekaligus ketua geng Marwlos, Askar mendapatkan julukan OSIS paling kejam akan peraturan, karna ia selalu mengikuti peraturan sekolah, walaupun teman-temannya yang berbuat ulah, ia akan tetap menghukumnya sesuai dengan apa yang mereka lakukan. Askar adalah OSIS paling ditakuti satu SMA Tarumajaya.

Askar adalah tipe laki-laki yang sulit untuk didekati, bahkan sudah banyak perempuan yang menyatakan cinta padanya, namun ia selalu menolaknya. Ia lebih fokus pada kehidupan dirinya tanpa ingin mengenal kembali cinta.

Ketika segerombolan remaja tersebut sedang asik bercanda, tiba-tiba saja ada seorang gadis yang datang menghampiri mereka.

Gadis itu duduk disebelah Hanif. "Hai semuanya."

Keenam laki-laki itu menatap malas pada gadis yang berada dihadapan mereka. Selalu seperti ini, setiap hari gadis itu selalu merusak hari mereka.

"Sok imut, mood gue jadi berantakan." Protes Askar, laki-laki itu tidak suka akan gadis yang berada  dihadapannya.

"Ngapain lo disini? Balik kelas, ganggu kita ajah." Ucap laki-laki yang memiliki sifat irit bicara itu. Ia bernama Ashraf Rasendra, ia adalah anggota inti Marwlos.

amu ngebentak aku As? Kamu mau aku laporin sama papah?" Ancam gadis yang memiliki nama Amira.

"Lo punya adek main ancam mulu." Ujar laki-laki yang sedang duduk dengan memegang ponsel yang memperlihatkan game.

Askara Alvarendra Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang