Jangan lupa follow dulu.
Komen sama vote yah.
****
Kini Carlina sedang berjalan menuju rumahnya,karna posisi rumahnya agak lumayan jauh dari halte bus. Padahal ia memliki motor namun ia lebih memilih untuk naik angkutan umum,sebab ia rasa motornya harus ia jaga untuk hal penting saja.
Carlina sedang merasakan hal yang aneh dari dirinya hari ini,apakah ia harus bahagia atau harus sedih.
Kini ia telah sampai di rumahnya dan langsung membaringkan tubuhnya di kasur yang nyaman.
" tuhan ujian apalagi ini?!" Ucap Carlina, lalu ia mengambil handphonenya dan melihat ada pesan yang masuk namun dari nomer yang tidak dikenal.
+62****
Save ulang
me:Siapa?
Askara
Setelah membaca nama Askara Carlina merasa gugup bukan main dari mana cowok itu bisa mendapatkan nomernya, padahal ia baru saja satu hari sekolah.
Kini Carlina hanya membacanya saja lalu menyimpan hpnya diatas meja.
Ia beranjak dari kasur menuju kamar mandi, karna hari ini ia sudah janjian dengan Ahisni untuk bertemu.
***
Askara yang heran karna pesannya cuman dibaca saja tidak dibalas lagi, ia meletakan hpnya didekat ranjangnya,karna sekarang ia masih di rumah belum menuju markas.
ketika sedang bersantai tiba-tiba saja headphone nya berbunyi lalu ia mengerutkan wajahnya setelah melihat nama Ashraf.
"Halo" ucap Askar dengan rasa penasaran karna ia merasa heran dengan sahabatnya ini, tumben sekali ia menelpon padahal baru saja ia bertemu dengannya.
"As" ucap dari sebrang telpon sama yang tak lain adalah Ashraf. Suaranya begitu pelan sehingga Askar harus menaikan volume teleponnya.
"Raf ada apa?"tanya Askar yang sudah mulai khawatir akan sahabatnya karna suaranya seperti orang yang sedang kesakitan.
" tolongin gue" pinta Ashraf dengan suara yang masih agak pelan.
Mendengar kata minta tolong membuat Askar semakin khawatir" Lo kenapa?, lo ada dimana sekarang?" Tanya Askar dengan rasa gelisah.
" gue ada di dekat taman Anggrek, tolongin gue cepat"pinta Ashraf, sebelum Askar menjawab tiba-tiba saja sambungan telepon tertutup dan itu membuat Askar merasa khawatir.
Tanpa berpikir panjang Askar langsung keluar dari kamarnya menuju keluar, sambil ia menghubungi seseorang namun sayang orang yang ia telpon tidak mengangkatnya, ia mematikan hpnya dan langsung menaiki motornya,ia tidak peduli dengan penampilannya yang masih memakai seragam.
***
Carlina dan Ahisni sedang berjalan-jalan sambil menikmati suasana kota. Mereka ingin menghabiskan hari ini dengan bahagia.
Padahal baru kali ini ada orang yang mengajak Ahisni jalan-jalan, biasanya ia akan tinggal di rumah dengan dunianya sendiri, karna teman-teman Ahisni tidak pernah mengajak Ahisni pergi bermain keluar, padahal Ahisni saja heran kenapa teman-temannya berperilaku seperti itu?!.
Ahisni adalah tipe orang yang tidak mau ribet, bahkan disekolah saja ia lebih suka menghabiskan waktunya sendiri di perpustakaan atau dikelas, karna ia tidak memiliki teman yang begitu dekat dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Askara Alvarendra
Подростковая литератураFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!!! BELUM REVISI, BANYAK TYPO!!! Askara Alvarendra adalah laki-laki yang dididik keras oleh ayahnya, hidupnya selalu dipaksa sempurna oleh keluarganya. Tidak ada yang spesial dari hari-harinya. Carlina Asheeqa adalah gadis...