Surat Pindah

96 14 0
                                    

***

UNIVERSITAS AL-KAHFI...

Lima belas menit yang lalu Arsel sudah sampai di kampus dan kini ia langsung bergegas ke ruangan rektor yang tak lain adalah ke ruangan gus Adin untuk membuatkan nya surat pindah ke pondok pesantren milik keluarganya gus Adin yang di Jakarta.

“Assalamu’alaikum pak, boleh saya masuk”Ucap Arsel tertunduk.

“Waalaikumsalam, silahkan”Ucap gus Adin dingin mempersilahkan Arsel masuk.

“Emm sebelumnya mohon maaf pak mengganggu waktunya, maksud saya kesini Cuma minta tolong buatkan surat pindah saya ke pesantren milik keluarga bapak yang di Jakarta karena dua hari lagi saya akan berangkat atas permintaan kedua orangtua saya”Jelas Arsel

“Oke, saya akan buatkan, nanti sepulang kuliah kamu kesini lagi buat ambil surat pindahnya”Ucap gus Adin.

“Baik pak terimakasih, kalau begitu saya pamit pak assalam’alaikum”Pamit Arsel seraya keluar dari ruangan gus Adin.

“Waalaikumsalam”Jawab gus Adin.

Setelah dari ruangan gus Adin, Arsel pun langsung bergegas ke kelas nya karena lima menit lagi akan masuk dan perihal meminta alamat ning Alana Arsel akan memintanya nanti di jam istirahat.

“Woy sel lo kenapa dah tuh muka udah kusut bae udah kek baju kagak disetrika sebulan”Ucap Angga seraya sedikit bercanda.

“Iya sel lo kenapa dah tuumben-tuumbenan lo”Tanya Ahmad.

“Tadi gue abis dari ruangan rektor buat minta surat pindah ka-

Belum sempat Arsel melanjutkan pembicaraannya udah dipotong sama Angga dengan heboh dan sontak hal itu membuat seisi kelas menatapnya.

“APAHH SURAT PINDAH LO-

Belum sempat juga Angga melanjutkan pembicaraannya mulutnya sudah disumpal dengan tangan Ahmad karena Ahmad gedeg banget sama tuh bocah dan hal itu juga membuat Arsel jengah dan memilih duduk di kursinya.

“Woy sel maksud lo surat pindah apaan ogeb, lo mau pindah lo mau ninggalin kita berdua”Tanya Angga bertubi-tubi.

“Iya gue mau pindah disuruh bonyok dan kalian tau gue mau di pindahkan ke pondok pesantren milik keluarga gus Adin yang di Jakarta”Jelas Arsel

“WHATT”Heboh Angga dan hal itu Angga mendapat sorakan dari teman sekelasnya karena bikin rusuh sendiri.

“Lo bisa ngga sih ga biasa aja kagak usah heboh gitu kesel gue”Ucap Ahmad kesal.

“Hehehe yakan gue kaget mad”Cengir Angga.

“Kapan lo berangkat kesana sel”Tanya Ahmad

“Dua hari lagi”Jawab Arsel.

“Ga kecepetan emang, tapi gapapa sih mungkin om Abdul sama tante Khadijah pengen yang terbaik buat masa depan lo, gue sebagai sahabat lo dukung, kalo lo mau gue juga mau ikut lo ke pesantren gue juga mau berubah gue ga mau bikin bonyok gue kecewa lagi sama gue”Ungkap Ahmad.

“Gue juga sel, gue juga udah kapok bikin bonyok gue kecewa gue juga mau berubah”Sambung Angga

Sontak hal itu membuat Arsel terharu, ia bersyukur karena Allah mentakdirkan mereka bertemu dan berakhir menjadi sahabat sampai sekarang.

“Gue sih oke oke aja, tapi kira-kira bonyok kalian setuju ngga”Tanya Arsel.

“Yaelah sel lo kan tau sendiri gimana bonyok kita ya pasti di bolehin lah”Jelas Angga dan diangguki Ahmad.

“Yaudah ntar pulang kulian kalian ikut gue ke ruangan nya gus Adin, gue mau ambil surat pindah gue dan mungkin juga kalian nanti langsung dibuatkan juga, dan nanti pas jam istirahat kita langsung ke kantin fakultas Matematika sambil nunggu Alana keluar dari kelasnya, gue mau minta Alamat rumahnya”Jelas Arsel.

“Oke, kenapa lo ga minta ke gus Adin aja tadi ogeb”Tanya Angga diangguki Ahmad.

“Gue malu woy, dahlah pokoknya kalian berdua nanti ikut gue oke”Pungkas Arsel dan diangguki kedua sahabat gesreknya itu wkwk.

***

Tring... tring...triiiing....

Bel istirahat pertama pun berbunyi dan seluruh mahasiswa Al-Kahfi langsung bergegas ke kantin untuk mengisi perutnya yang suudah demo, begitupun dengan Arsel dan kedua sahabat nya mereka langsung bergegas ke kantin fakultas MATEMATIKA.

Sebenarnya di Universitas Al-Kahfi ada empat kantin sesuai dengan fakultas yang ada yang pertama fakultas MATEMATIKA, yang kedua fakultas TEKNOLOGI, yang ketiga fakultas SOSOIOLOGI, dan yang terakhir fakultas TAHFIDZ. Bisa kalian bayangkan gimana luas nya tuh kampus ixixi dan Arsel serta kedua sahabatnya fakultas teknologi.

Ok back to topik

Sekitar lima menit ke kantin fakultas matematika kini Arsel dan kedua sahabatnya sampai disana dan mendapati ning Alana dan kedua sahabatnya ternyata sudah ada di dalam kantin, tanpa berfikir panjang mereka bertiga pun menghampiri meja ning Alana dan hal itu membuat Ares dan Petty seketika emosi melihat kedatangan Arsel dan kedua sahabatnya.

“Mau ngapain lo kesini hah, belum puas lo gangguin Alana,”Ucap Petty emosi.

“Lo kalau mau cari masalah jangan disini”Lanjut Ares dingin.

“Gue Cuma mau ke Alana doang dan gue ga ada waktu buat ngeladenin lo berdua”Ucap Arsel tak kalah dingin.

“Alana gue kesini Cuma mau minta alamat rumah lo, nanti malam gue mau kesana”Ucap Arsel

Tanpa mengucapkan sepatah kata pun ning Alana memberikan alamat rumah nya ke Arsel dengan secarik kertas dari dalam tas kecilnya, Ning Alana selalu membawa tas kecil yang berisi buku diary nya. Saat Arsel menerima kertas itupun langsung pergi belum sempat Arsel dan ketiga sahabatnya pergi panggilan dari petty menghentikan langkah mereka.

“Ngapain lo minta alamat nya Alana mau ngapain lo hah”Tanya Petty ngegas

“Bukan urusan lo”Jawab Arsel dingin.

***











Hallo guys gimana kabarnya pasti baik kan.... maaf yah baru up soalnya author lagi sibuk sama tugas kuliah.... dan semoga kalian sehat selalu dan semoga juga tidak bosan sama ceritaku..... maaf yah kalo ngebosenin kalian.... soalnya ini auuthor baru buat dan murni dari author sendiri dan author ingetin lagi kalo sebagian kisah nya diambil dari kisah author selebihnya bikin sendiri... terimakasih....🙏❤️🥰

Cinta Dalam Istikharah (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang