***
Malam harinya...
Kini gus Adin tengah siap-siap ke markas ATB karena ada sesuatu yang ingin disampaikan Aby sang wakil, gus Adin juga tidak tau apa itu tapi gus Adin tetap datang dan sudah meminta izin ke Ning Maira dan disetujui olehnya, ning Maira heran kenapa suaminya membawa Ansley juga ke markas dengan rasa penasaran ning Maira pun memberanikan diri untuk bertanya.
"Mas itu si Ansley kenapa mau dibawa juga ke markas?"Tanya ning Maira heran
"Mau mas pamerin ke anak-anak yang hehehe"Ucap gus Adin dengan tampang polosnya
"Ha-h demi apa?"Ucap ning Maira cengo
Sang suami hanya menampilkan gigi putihnya, setelah sudah selesai gus Adin pun berangkat ke markas, dan diangguki Ning Maira seraya mencium punggung tangan Gus Adin.
Tak butuh waktu lama gus Adin pun sudah sampai di markas dan langsung masuk seraya berkumpul dengan anggota intinya, Abyzam dan yang lainnya terheran-heran kenapa ketua mereka membawa kucing ke markas mereka.
"Gus lo kenapa bawa kucing, bukannya kita mau bahas sesuatu yang penting?"Tanya Arthur heran
"Iya, nih kenalin kucing kesayangan gue Ansley dan ga boleh ada yang nyentuh dia tanpa seizin GUE!!!"Ucap gus Adin posesif
"Yaelah gus-gus lo bawa kucing Cuma mau pamer doang, posesif pula juga tuh"Ucap Abyzam sedikit mengejek.
"Serah gue lah, langsung ke topik utama kita aja, by lo mau ngasih tau apa"Tanya gus Adin to the point.
"Jadi gini gus semalam pas gue di angkringan ga sengaja denger salah satu anggota TIGER BLACK bilang kalau si Arsel mau menodai ning Alana karena dia dendam dan ga terima gara-gara ning Alana nolak perasaan dia mentah-mentah dan ga hanya itu dia juga selalu ganggu ning Alana dikampus"Jelas Abyzam.
Sontak hal itu membuat gus Adin dan yang lainnya kaget bukan main, gus Adin murka mendengar hal itu dan akan memberikan pelajaran Arsel karena sudah berani ingin mencelakai putri kesayangannya.
"Gak akan gue biarin dia nyentuh putri kesayangan gue seujung kuku pun, thanks informasinya by gue akan pantau langsung tuh bochil udah lama juga gue ga ngontrol kampus gue"Ucap gus Adin marah yang ditahan agar emosinya tidak melukai anggotanya.
"Sans gus, lo butuh bantuan kita ngga buat basmi tuh curut"Ucap Abyzam geram
"Untuk hal ini jangan dulu, nanti kalo gue butuh bantuan kalian gue akan hubungi kalian, berani-beraninya dia mengusik keluarga DINATA dia belum tau siapa gue"Ucap gus tersenyum licik.
"Gus pinjem kucingnya dong pengen megang gue"Ucap Arthur
"Ogah, ntar lo apa-apain kucing gue"Ucap gus Adin posesif
"Yaelah gus lo suudzon banget si sama gue, gue Cuma mau pegang aja gus ga bakalan gue bunuh juga, kalo jual si iya lumayan dapet cuan banyak"Ucap Arthur enteng dan langsung mendapat tatapan tajam dari ketua nya itu
"Lo jual kucing gue lo gue jual ke laki-laki separuh perempuan alias bencong gimana"Ucap gus Adin tersenyum licik.
Sontak hal itu membuat Abyzam dan Azriel tertawa namun tidak untuk Arthur, ia bergidik ngeri dan membatalkan niatnya untuk meminjam si Ansley, Arthur ga bisa membayangkan kalau beneran ia dijual ke laki-laki separuh perempuan itu oleh ketuanya.
Setelah perkara laki-laki setengah perempuan kata gus Adin (Huwaaa ngakak author gus langsung bilang bencong apa susah nya siih) mereka pun kembali kerumah masing-masing, namun sang ketua mereka gabut katanya setelah ditanya oleh Abyzam gus Adin mengajak mereka balapan siapa cepat sampai dirumah mereka, karena kebetulan juga rumah mereka searah.
Terus pas berangkat ke markas ngapa kalian ga barengan woyyy kalo searah dahlah capek author sama kalian ini.
***
Sedangkan Di Rumah...
Ning Maira tengah kesal karena menunggu gus Adin yang tak kunjung pulang, katanya ga bakalan lama-lama tapi ini sudah menunjukkan pukul sepuluh malam dan si baby Azam sekarang lagi rewel karena biasanya si baby bakalan diam kalau ada gus Adin.
"Isshh itu si gus Adin kemana sih udah tau dah malam juga masih belum pulang, dah mending gue telfon dulu"Ucap ning Maira kesal, seraya menelfon sang suami dan seketika langsung diangkat oleh gus adin.
"Assalamu'alaikum sayang, kenapa hm"Ucap gus Adin di telfon
"Waalaikumsalam, mas dimana kenapa belum pulang katanya ga bakalan lama-lama terus ini kenapa jam sepuluh masih belum pulang, udah tau punya bini sama anak masih aja ngaret pulangnya, awas yah pulang telat tidur diluar, assalamu'alaikum."Tanya ning Maira bertubi-tubi dan langsung mematikan telfonnya secara sepihak.
Sedangkan gus Adin disana sudah was-was kalau beneran ia harus tidur diluar ia ga bisa tidur nyenyak tanpa istrinya, tanpa babibu gus Adin dan anggota intinya pun bergegas pulang, kalau kalian tanya apakah kegabutan Gus Adin tadi dibatalkan? Oh no tetap berlanjut ya guys.
Masih sempet-sempetnya dilanjutin udah tau bininya lagi mode ngamuk juga huwaaa😭😭😭 gus Adin jangan cari masalah deh yaaa sama ning Maira.
***
Oke segini dulu ygy Afwan kalo cerita aku lagi² dan lagi ngebosenin kalian.... terimakasih 🙏😔
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dalam Istikharah (SUDAH TERBIT)
RomanceDilarang keras untuk plagiat Karya saya!!! 😡❌❗ Mengisahkan seorang gadis bercadar yang terlahir dari keluarga yang sederhana dan memiliki wajah cantik, senyum yang manis dan manik yang teduh Khumairah Az-Zahra yang kerap dipanggil maira mencintai s...