Tak terasa kini Mey dan Maira sudah sampai di panti asuhan Mawar Merah tempat Alana tinggal satu tahun ini. Alana sangat senang saat maira datang mengunjunginya setelah beberapa bulan maira tidak mengunjungi gadis itu lagi dikarenakan ada hal yang mendesak buat maira.
Namun Alana tidak merasa keberatan akan hal itu karena gadis itu mengerti jika bunda nya pasti sibuk sama tugas-tugas kuliah nya dan yang terpenting Alana merasa aman dan nyaman disini karena banyak yang menyukainya dan menjadikan gadis itu teman sejati mereka. Sangat beruntung sekali bukan...
Dan hari ini juga Maira akan mempertemukan Alana dengan kedua orangtuanya, gadis itu sudah memberitahu tentang Alana awalnya Azam dan alya mengira Maira hamil diluar nikah karena memang maira baru kemarin yang sempat menceritakan tentang Alana dan awal mula pertemuan dengan gadis itu.
Setelah mendengar penjelasan dari maira akhirnya Azam dan alya pun mengerti dan ingin sekali menemui cucu angkat pertama mereka. Tak terasa juga kini usia Alana sudah enam belas tahun.
"Assalamualaikum anak bunda"Ucap Maira tersenyum senang.
"Waalaikumsalam bunda nya ana"Ucap Alana tak kalah senang seraya memeluk maira sangat erat.
"Gimana kabar kamu baik-baik aja kan anak bunda disini, maafin bunda juga ya sayang baru bisa jenguk kamu sekarang"Ucap Maira merasa bersalah.
"Alhamdulillah kabar ana baik kok bun disini teman-teman baik semua sama ana, bunda ngga usah minta maaf ana ngerti kok bun yang penting bunda sehat udah bikin ana seneng banget"Ucap Alana.
"Halo cantik, masih inget sama aunty nggak"Ucap mey sambil mengulurkan tangan nya pada Alana dan diterima dengan baik oleh gadis itu.
"Wahhh, halo juga aunty cantik inget dong masa lupa hehe"Ucap Alana tersenyum senang pada mey dan hal itu membuat Maira Mey tersenyum melihat kebahagiaan Alana dari wajah cantik nya itu.
"Oh iya sayang hari ini bunda mau kenalin kamu sama orangtua bunda, sebentar lagi mereka sampai"Ucap Maira.
Dan hal itu membuat Alana sangat bahagia kentara sekali dari tingkahnya yang sedang loncat-loncat sambil berteriak.
"Yeayy akhirnya ana ketemu sama kakek dan nenek asik, ana udah ngga sabar bun pengen ketemu kakek sama nenek".Ucap Alana penuh kegirangan.
"Yasudah sekarang kita main dulu yuk sambil nunggu kakek sama nenek datang"Ucap Maira dan diangguki oleh gadis itu.
Akhirnya mereka bertiga pun bermain bersama bercanda tawa, maira senang melihat Alana sangat bahagia saat bermain dengan mey dan maira juga sangat bersyukur pada Allah karena sudah mempertemukan dirinya dengan Alana.
Maira berharap semoga kelak Alana tumbuh menjadi anak yang baik, sholehah, sukses dan selalu bahagia, karena bagi Maira kebahagiaan Alana adalah kebahagiaannya juga dan Alana adalah gadis kecil yang sangat Maira cintai setelah Tuhan dan keluarganya.
Segini dulu ygy untuk part ini semoga suka see you 🥰🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dalam Istikharah (SUDAH TERBIT)
RomanceDilarang keras untuk plagiat Karya saya!!! 😡❌❗ Mengisahkan seorang gadis bercadar yang terlahir dari keluarga yang sederhana dan memiliki wajah cantik, senyum yang manis dan manik yang teduh Khumairah Az-Zahra yang kerap dipanggil maira mencintai s...