***
Dua Bulan Kemudian...
Hari ini ning maira tengah bersantai di bangku taman pesantren seraya menikmati angin sore yang menerpa khimar beserta cadar biru itu, dan tak terasa juga kandungan ning maira saat ini sudah menginjak sembilan bulan, ning maira juga heran masih belum ada tanda-tanda bahwa ia akan melahirkan namun ning maira tidak mempersalahkan hal itu menurutnya mungkin masih belum waktunya sang buah hati lahir.
Saat ning maira sedang asik dengan muraja’ah nya tiba-tiba ning maira merasakan sakit diperutnya dan ia merasakan ada yang berjalan di balik gamis nya dan ternyata air ketubannya pecah, ning maira pun berteriak meminta tolong dan untung nya ada mbak-mbak santri yang tak lain adalah Arim dan Sarla sedang membuang sampah di sana.
Saat penglihatan mereka teralihkan pada ning Maira yang sedang merintih kesakitan seraya memegangi perutnya, tanpa babibu Arim menghampiri ning maira dan Sarla yang pergi ke asrama putra untuk memberitahu gus adin bahwa ning maira akan melahirkan.
Lima menit kemudian akhirnya gus adin menghampiri ning maira dengan ekspresi yang sangat khawatir pada istrinya itu, tanpa aba-aba gus adin langsung menggendong tubuh mungil istrinya itu ke ndhalem untuk segera dilarikan kerumah sakit. Gus adin juga menyuruh mbak-mbak santri untuk memberitahu abi yahya dan umi alya bahwa menantu mereka akan melahirkan.
“Sa- sakit ma- mas... aku- aku udah nggak kuatt”Ucap Ning maira kesakitan.
“Sabar ya sayang tahan dulu sekarang kita kerumah sakit sabar yah, mang ujaaaan bukain mobiill istri saya mau melahirkan!!!”Teriak gus adin saat hampir tiba di depan ndalem.
Dan mang ujan pun sekitika langsung membukakan pintu untuk tuan dan nyonya nya itu, dan segera menuju rumah sakit pribadi milik gus adin.
“Mang agak cepetan mang kasian istri saya kesakitan”Ucap gus adin.
“Iya gus ini saya sudah cepet”Ucap mang ujan.
“Mass sakit banget ya allah huh huh astagfirullah ya allah ya karim”Ucap ning maira seraya menyebut asma Allah.
“Sayang kamu kamu duduk dulu bentar ya mas mau keluar jendela dulu”Ucap gus adin dan diangguki maira.
Gus adin mengambil sesuatu di belakang kursi tempat ia duduki, ia baru ingat bahwa kemarin ia sempat menaruh Toa saat gus adin dan anak-anak ATB melakukan tugas di panti asuhan.
Seketika itu juga gus adin menyembulkan kepalanya dari jendela mobil seraya mengarahkan Toa nya ke arah jalanan.
“Woyyy permisi kasih saya jalan!!! Istri saya mau melahirkan, woyyy CEPETAN BEGO!!! KASIAN BINI GUEE!!!”Teriak gus adin dan seketika pengendara motor dan mobil langsung menepi seketika memberi jalan gus adin agar cepat sampai ke rumah sakit, untung jalanan nya ga padet.
Setelah insiden tadi dijalan kini gus adin sudah sampai dirumah sakit, tanpa aba-aba gus adin langsung menggendong ning maira masuk keruang persalinan.
agak laen emang gus ini maklum lah rumah sakit sendiri mah bebas yeekan.
“Dokter hanaaa istri saya mau lahiran cepetan dok kasian istri saya kesakitan”Teriak gus adin dilorong rumah sakit.
“MASS jangan teriak- teriak i- ini rumah sakit kasian pa- pasien yang lain tauk”Ucap ning maira seraya menahan rasa sakit yang menjalar disekitar perutnya.
“Mas ngga tega liat kamu kesakitan kayak gini sayang hiks, hiks, hiks”Ucap gus adin terisak.
“Mas ngapain nangis sih udah jangan khawatir aku gapapa udah ya tenang dulu”Ucap ning maira seraya mengusap air mata gus adin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dalam Istikharah (SUDAH TERBIT)
Storie d'amoreDilarang keras untuk plagiat Karya saya!!! 😡❌❗ Mengisahkan seorang gadis bercadar yang terlahir dari keluarga yang sederhana dan memiliki wajah cantik, senyum yang manis dan manik yang teduh Khumairah Az-Zahra yang kerap dipanggil maira mencintai s...