***
Dua Tahun Kemudian..
Tak terasa kini pernikahan Ning maira dan gus adin sudah 2 tahun dan kini juga Ning maira tengah mengandung dan usia kandungan nya sudah menginjak 7 bulan.
Kandungan Ning maira terlihat sangat besar dari ibu hamil pada umum nya mungkin ada baby twins di dalamnya wkwk semoga saja. Karena Ning maira sangat ingin memiliki anak kembar dari rahimnya.
"Sayang hari ini waktu kamu kontrol ke dokter hana kan yuk siap-siap biar ga kesiangan nantinya."Ucap gus Adin di pangkuan Ning maira.
"Na'am mas yaudah aku siap-siap dulu, tapi ntar abis kontrol kita mampir ke mall yah beli peralatan anak kita sekalian juga ajak ana kangen juga aku main sama ana, semenjak ana tumbuh dewasa jarang banget kita main bareng."Ucap Ning maira seraya bangkit dari duduknya.
"Hayuk ntar mas ajak ana, wajar aja si yang kan ana sekarang masih baru-baru awal kuliah jadi kegiatannya agak padet, yaudah mas kebawah dulu ajak ana sekalian mas mau manasin mobil dulu."Ucap gus adin.
Seraya berjalan keluar kamar mereka, belum sempat gus adin sampai diambang pintu panggilan maira menghentikan langkahnya.
"Emm mas, aku ma- mau sesuatu tapi- tapi takut ngga dibolehin sama mas."Cicit Ning maira
"Sayang ngidam hm, mau apa mas janji bakalan turutin selagi mas bisa dan selagi ga bahayain kamu sama anak kita, lagian kan ini pertama kalinya kamu ngidam kan?."Ucap gus adin seraya mengusap kepala istrinya yang tertunduk itu.
"Beneran kan mas mau turutin yah, jangan marah, jangan ngambek tapi, tadi mas udah janji loh ya."Ucap Ning maira antusias.
"Iya sayang mas janji, mau apa hm."Ucap gus adin meskipun ada perasaan tidak enak dalam hatinya, namun gus adin berpikir positif.
"Emm, aku mau - mau ke mall nya bareng sama Abyzam trs naik motor sama Abyzam intinya aku seharian mau jalan-jalan sama Abyzam seharian full."Ucap Ning maira tersenyum senang.
namun tidak dengan gus adin kini wajahnya sudah ditekuk dan kusut seperti kaset rusak hahaha
Mampus lu gus ning maira lagi ngidam pengen main sama anak buah lu spek kulkas itu.Author
Diem lu thor, nih istri gue ngapa ngidamnya aneh banget si malah sama si kulkas jadi-jadian lagi, lagian masih gantengan gue kemana-mana.Gus adin
Itu berarti ning maira udah ga cinta lagi ama lu hahaha.Author
Heh ga mungkin yah istri gue setia yah.Gus adin
Wlee bodo amat.Author
OK back to topik
"Hah, kamu beneran yang, kenapa harus Abyzam sih kan ada mas yang bisa temenin kamu kemana aja, apa bagusnya si Abyzam si kulkas jadi-jadian itu."Ucap gus adin masih dengan wajah terkejutnya.
"Tadikan mas udah janji katanya mau turutin, terus ini kenapa protres mas ga mau yaa padahalkan ini emang kemauan anak kita, kalau bukan karena kemauan anak kita aku nggak mungkin kayak gini, yaudah kalo mas ngga bolehin ga jadi ke mall nya abis kontrol langsung pulang, hiks hiks hiks.Sabar ya sayang permintaan kamu ngga keturutan, ngga papa juga kalo kamu ileran nanti keluarnya yah."Ucap Ning maira sesegukan seraya mengusap perutnya itu.
Mendengar penuturan Ning maira gus adin langsung membulatkan matanya seketika, ketika Ning Maira mengatakan bahwa ngga masalah jika anak mereka ileran, mau taruh dimana mukanya itu.
"Yaudah mas kabarin Abyzam dulu buat kesini sekalian sama anak-anak ATB (Aderfia The Blues) buat ngawal kita ke mall, gimana maukan hm."Ucap gus adin seraya mengusap jejak air mata istrinya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dalam Istikharah (SUDAH TERBIT)
RomansaDilarang keras untuk plagiat Karya saya!!! 😡❌❗ Mengisahkan seorang gadis bercadar yang terlahir dari keluarga yang sederhana dan memiliki wajah cantik, senyum yang manis dan manik yang teduh Khumairah Az-Zahra yang kerap dipanggil maira mencintai s...