Aku Takut Mas!

242 18 0
                                    

Kini Ning Maira sedang duduk melamun di taman belakang pondok pesantren suaminya, yaps Ning maira sudah pindah kerumah gus adin seminggu yang lalu, Ning maira kini tengah memikirkan ucapan ayrin di hari pernikahan nya.

Meskipun Ning maira tau kalau ayrin sudah menggagalkan rencananya sendiri untuk mencelakai nya, yaps waktu itu ayrin hadir dihari pernikahan nya bersama kang mail yang tak lain ternyata tunangan nya.

***

Flasback on

"Samawa gus mbak zahra, semoga dikasih momongan yang sholeh sholeha".Kang mail

"Aaamiiinnn syukron kang do'a nya".Ning Maira

"Samawa gus udah nikah bae lu haha, oh iya ini mas mail tunangan gw, bini lo cantik juga ternyata, oh iya sebelumnya gw mau minta maaf sama lu sekalian sama bini lu soalnya gw pernah ngerencanain buat ngecelakain lu ra karena waktu itu gw masih belum move on dari Alan dan gw denger kalau Alan ngelamar lo tapi lo tolak dan hal itu bikin Alan frustasi dan bikin gw greget sama lu tapi rencana itu gw gagalin karena mas mail nyadarin gw dan akhirnya gw kembali ke jalan yang benar, sekali lagi gw minta maaf ra gw nyesel banget sumpah".Ucap Ayrin.

Deg.

"Iya mbak gpp alhamdulillah kalau kang mail udah bikin mbak sadar dan saya juga minta maaf kalau bikin mbak Ayrin ngerasa saya ngerebut ustadz Alan dari mbak ayrin dan untuk ucapan nya terimakasih semoga cepet nyusul ya".Ucap Ning Maira tersenyum.

"Sebenarnya gw kecewa sama lu rin gw juga ga nyangka sahabat gw punya pemikiran seperti itu ternyata lu tetep ga berubah ya rin melihat suatu masalah hanya dari satu sudut pandang aja, tapi gw juga bersyukur sekaligus makasih sama kang mail karena udah nyadarin sahabat gw and mksh do'anya"Gus adin sedikit kesal sama sahabatnya itu.

"Sama-sama gus, sekali lagi atas nama ayrin saya minta maaf gus mbak"Ucap kang mail tak enak hati dan hanya diangguki oleh pasutri itu.

Flasback off

***

"Ngelamunin apa sih hm, mas cariin kemana-mana gatau nya ada disini".Gus adin seraya memeluk Ning maira dari belakang dan beralih duduk disebelahnya.

"Astagfirullah mas bikin aku kaget aja tauk ihh untung ga jantungan kalo jantungan gimana"Ucap Ning maira sedikit cemberut.

"Hehehe afwan sayang, emang kamu lagi ngelamunin apa hm sini cerita sama mas"Gus adin.

"Itu mas perihal omongan mbak ayrin waktu itu, aku takut kalo semisal ada orang yang ngga suka sama pernikahan kita gimana aku takut mas hiks hiks hiks"Ucap Ning Maira sesegukan.

"Heyy sayang udah yah jangan terlalu dipikirin kamu juga ngga usah takut yah kan ada mas disini, mas akan selalu ada buat kamu apapun dan bagaimana pun kondisinya, tenang yah mas bakalan selalu jagain kamu, perihal kalau ada orang yang ngga suka sama pernikahan kita itu urusan mereka selagi ga ganggu ataupun ngga nyelakain kamu mas masih bisa diam tapi kalau ada yang nyelakain kamu mas ga akan tinggal diam".Gus adin panjang lebar sekaligus menenangkan istrinya itu.

"Iya mas, maaf yah udah buat mas jadi khawatir gini gara-gara aku".Ucap Ning Maira masih sesegukan.

"Gapapa sayang, udah yah jangan sedih lagi sekarang kita ke ndalem udah mau maghrib".Ucap gus adin dan diangguki oleh Ning maira.

Dan kedua pasutri itu pun beranjak dari taman tersebut menuju ndalem untuk bersiap-siap sholat maghrib.

Kini gus adin tengah menyimak hafalan Ning maira di mushola kecil kamar mereka, gus adin sangat terpukau sekaligus bersyukur karena memiliki istri se sholeha Ning maira, selain suaranya yang merdu Ning maira juga seorang hafidz qur'an dan juga seorang penghafal hadist MasyaAllah banget kan.

Cinta Dalam Istikharah (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang