━━━━━━━━━━━━━━━━
30 Desember
Hello, Kim Taehyung. Happy Birthday.
Cuaca gak begitu cerah hari ini, ya? Awan mendung udah betah menggantung sejak pagi, mungkin hingga malam nanti, di hari ulang tahunmu. Tapi saya harap, hal itu gak mengganggu seseorang yang sedang bertambah usia hari ini. Selamat ulang tahun yang ke-12. Semoga semua orang di panti asuhan merayakan ulang tahunmu dan turut senang melihat laki-laki mereka bertambah tua dan bersiap menjemput masa remaja.
Ada kado yang saya kirim bersamaan dengan surat ini. Karena saya tau kamu suka melukis, ada beberapa set kuas dan cat, kamu boleh melukis di mana aja asal dibolehkan pengurus panti. Selain kado itu, saya harap kamu juga bisa menerima kado sebuah pertemanan. Kita gak bisa ketemu, tapi pertemanan bisa dilakukan ke siapa saja dan lewat apa saja- jadi, saya harap kamu mau jadi teman kecil saya. Kamu bisa panggil saya J. Kita tinggal jauh- tapi saya sering datang ke Daegu, it's a sweet city, tapi saya gak kenal Daegu sebanyak kamu.
Bisa ceritain ke saya pendapat kamu soal Daegu? Saya mau tau. Taehyung bisa tulis surat di kertas apapun dan kasih ke ibu panti, nanti pasti akan saya baca.
Semoga hari spesialmu berjalan lancar dan menyenangkan.
J.
━━━━━━━━━━━━━━━━
30 Desember
Happy 13th birthday, Kim Taehyung. It's J.
Saya dengar kamu sudah masuk sekolah menengah pertama. Ah, SMP momen dimana kamu bakal ngerasain banyak hal. Baik dan buruk, semuanya bakal datang dan saya harap kamu bisa lewatin semuanya. Gimana kehidupan sekolah kamu sejauh ini, Taehyung? Cerita ke saya, saya pengen tau. Kamu belum balas surat saya yang sebelumnya, saya harap kamu bisa balas surat ini, nanti akan ada orang yang ambil- it's not me though. Itu teman saya, Eunwoo.
Saya sempat jalan-jalan ke tempat yang jauh beberapa hari lalu- dan di sana, saya beli sesuatu buat kamu. Ada buku tentang Vincent Van Gogh, benar, saya pergi ke negaranya. Kamu bisa tau siapa Vincent Van Gogh lewat buku itu. Ada beberapa buku lain, yang saya harap bisa bantu kamu di masa sekolah. School sucks, tapi kalau kamu bisa lihat masa depan, pasti kamu bakal giat belajar. Saya agak nyesel di masa SMP saya selalu bandel, hahaha. Belajar yang bener, kerjakan pr dan jangan telat kumpulin. Sudah tiup lilin hari ini? Meskipun saya lagi pusing kerjakan tugas di liburan gini, saya tetep bisa rasain seneng dari hari ulang tahunmu.
Selamat ulang tahun, lagi. Semoga kamu sehat selalu.
J.
━━━━━━━━━━━━━━━━
30 Desember
Selamat ulang tahun ke-14, Taehyung. Ini saya, J.
Saya udah ganti kertas ketiga kalinya buat nulis surat ini. Kayaknya karena saya terlalu bersemangat nulis surat ketiga saya, meskipun gak dapat balasan sama sekali. Kenapa kamu gak tulis balasan buat saya? Do I look creepy? Haha, maaf, Taehyung. Saya terlalu penasaran sama teman kecil saya sampai gak cerita soal saya, ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
AMORIST- KOOKV
FanfictionTaehyung dan Jimin sok-sokan masuk ke dalam club. Dan di tempat kotor itu, mereka tak sengaja bergabung ke meja om-om tajir di mana Taehyung akhirnya bertemu dengan pasangan benang merahnya. November 2022, jjimean.