04 -Drama parkiran

86.2K 4.3K 50
                                    

𝑯𝒂𝒑𝒑𝒚 𝑹𝒆𝒂𝒅𝒊𝒏𝒈

⛇⛇⛇

Alda terpana melihat pantulan dirinya di cermin yang memakai seragam sekolah khas anak AHS.

"Oke Alin, sekarang lo balik lagi jadi pelajar, ikuti alur tanpa merubah apapun, dengan begitu nanti lo balik lagi di dunia lo, semangat!" Ucap nya meyakinkan diri

Di rasa sudah rapi Alda mengambil ransel hitam nya di atas ranjang yang sudah ia siapkan.

Kaki jenjang itu menuruni satu persatu anak tangga lalu menarik kursi saat sudah berada di meja makan

Melihat nasi goreng yang sudah berada di atas meja dengan satu roti serta susu hangat, Alda mulai memakan nasi goreng tersebut, selesai memakan nasi goreng kini Alda memakan lagi roti tak lupa dengan segelas susu.

"Beh! enak juga masakan bi Ina" ujar Alda sambil mengelus perut nya karena kekenyangan.
Sekarang Alin tahu, pelayan yang bernama Ina itu pelayan yang hanya menyiapkan makanan dan membersihkan rumah Alda sewaktu pagi dan sore hari.
Pantas saja Alin hanya melihat nya di waktu pagi dan sore saja.

Melihat jam yang melingkar di tangan kiri nya waktu menunjukkan pukul 06:15 masih tersisa empat puluh lima menit lagi gerbang utama Alexander High School akan tutup.

Ting

Bunyi notifikasi di ponsel Alda, dengan segera Alda mengambil ponsel dari saku seragam, jemarinya bergerak menggeser layar ponsel melihat pesan WhatsApp dari 'Clara'

Clara

Gue sama Bianca udah di depan rumah lo
06:15

Mendapat pesan dari Clara, Alda melangkah keluar, membuka pintu utama dan dapat ia lihat mobil bermerek Bugatti Veyron berwarna merah yang terparkir di halaman rumah nya.

Alda mengunci pintu lalu berjalan memasuki mobil tersebut. Membutuhkan waktu tiga puluh menit mereka tiba di parkiran sekolah.

Tiba di parkiran sekolah Clara turun terlebih dahulu lalu di susul Bianca dan Alda yang selalu mengekor di belakangnya.
Alda dapat menangkap tatapan berbeda beda dari murid sekolah ini.
Tatapan kagum, iri, takut.

Berjalan mengikuti langkah Clara menuju  segerombolan lelaki dan dua perempuan, yang berdiri di parkiran.

Saat nya melihat secara langsung drama parkiran batin Alda.

Sebenar nya Alda tidak tahan seperti ini, ingin sekali ia memaki perlakuan Clara yang tolol tak tertolong. apalagi mengingat tindakan Clara dari novel. tetapi demi tidak merubah alur Alda harus bisa bersikap tenang! selagi tidak ada yang mengusik ketenangan nya.

Langkah Alda berhenti saat melihat aksi Clara yang tiba-tiba mendorong seorang gadis cantik ralat, sangat cantik! Alda menyipitkan matanya tak lama mata nya membola saat melihat name tag gadis yang di dorong oleh Clara.
'Anindira A.'

"Cantik sih, tapi ya cantik kan gue kemana mana." Batin Alda, percaya diri sekali.

"Stop caper sama Atlas! Gue tau ya, lo pasti nebeng bareng Atlas! pake wajah sok lugu lo itu kan!?" Tanya Clara sedikit membentak lalu mendorong bahu Dira

Melihat Dira yang ingin terjatuh dengan cepat Atlas menangkap tubuh Dira.

Atlas Greyson Alexander, pria dengan rahangnya yang tegas, alis tebal, hidung mancung, bibir agak tebal, berkulit putih.

Atlas menatap tajam Clara lalu membantu Dira untuk berdiri
"Makasih kak Atlas, dan untuk kak Clara, Dira gak ada berangkat bareng kak Atlas." Jawab Dira tenang

I'm Figuran? (Akan Segera Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang