ABDULEA 10

56 5 0
                                    

Happy reading

-
-
-

"Keren gilak" ujar Agam bertepuk tangan. Penampilan dance dari sekolah mereka tidak pernah gagal dari tahun ke tahun.

"Tapi tetep aja tahta tertinggi gue masih tahun kakak Abdul"ujar raja menimpali. Lelaki itu baru bergabung tadi. Anggota redgenters.

"Viral seindoorayaa"jawab Agam.

"Tahun ini juga keren"jawab abdul seadanya.

"Iyalah ada ayank loo ngomong gituu"ujar Agam menimpali.

"Gue serius keren kayak tahun kaka gue juga meriahnya" ucap Abdul.

" Pacar gue bersinar kayak bidadari disana" jawab Kio senang.

"Lo kalau gini kek orang bener yo" ujar abdul terkekeh mendengar pujian Kio.

"Yee gue mah orang bener" timpal Kio.

" Gam alea jangan sampai lepas sie kalau kata gue"ujar Kio lagi pada Abdul.

"Kok gue njir?"

"Dul maksudnya"

"Gue nggak ngejar dia, nggak ngapit dia, nggak ngikat, apa maksud lo yang harus gue lepas??" Tanya abdul pada kioo. Agam tertawa ngakak mendengar jawaban Abdul.

"Bener juga anjir" tambah Agam. Kioo jadi ketawa meliat Agam tertawa begitupun Abdul. Memang tidak jelas.

"Anjing lu serius sama alea Dul hahahaa" tanya raja."baru mau gue deketin kemaren"

"Mundur wirr nggak bisa saingan sama orang yang dia suka"tambah agam pada raja. Raja senyum saja mendengar penuturan Agam.

"Duluan bro mau crt"

"Anj lo ja tobat" ujar kio tertawa pada raja.

Aylin dan alea sudah berjalan menuju tempat mereka. Melinda izin pulang duluan. Kara ke lapangan basket. Sisa aylin dan alea yang juga punya tujuan masing masing.

"Keren banget sayang"ujar kioo memeluk aylin.

"Lingkungan sekolah bego"ujar Agam menarik Kio.

"Wlee biarin" jawab aylin pada Agam. Agam memasang wajah sedihnya.

"Tega lo ya sama jomblo jomblo disini" tambah Agam.

"So soorrryy tapi gue nggak jomblo"jawab alea pada Agam.

Alea mengedip kedipkan matanya pada Abdul.

"Kenapa lo"tanya abdul aneh melihat alea.

"Gue jomblo gam nggak usah khawatir"jawab abdul pada agam. "Siniin kunci gue"

"Di dalam tas loker ruangan dance"jawab alea santai.

"Kalo mau ambil ayok"alea sudah berjalan lebih dulu. Abdul enggan pergi bedua.

"Gam temenin gue"ujar abdul menarik Agam.

"Sorry bro gue nunggu kiaa, biasaa nganterin cewek cantik pulang"ujar Agam mengedipkan matanya.

"Hati hati Dul yang ketiga setan biasanya" ujar kio sambil tertawa.

"Bacot lo yo" teriak abdul dari jauh.

Alea sudah menunggu abdul didepan koridor untuk berjalan beriringan.

"Gimana tadi?"tanya alea pada Abdul.

"Apanya yang gimana?"tanya abdul balik.

"Penampilan tadii"alea menjeda kalimatnya. "Dance tadi bakal ditampilin di pensi bulan depan, tapi yang buat besok cuma gerakan lama"

ABDULEATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang