ABDULEA 12

44 5 0
                                    

Happy reading

-
-
-

"Gue pusing"jawab alea pagi ini disekolah. Sekarang hari jumat dan besok pengajian.

"Gue belum pernah ikut pengajian"ucap kara pada mereka semua.

"Apalagi gue" jawab aylin.

"Santai kerumah gue banyak gamis" jawab Melinda pada mereka.

"Serius mel?" Tanya alea pada melinda. Melinda mengangguk.

"Iyaa tapi gue tanya dulu mama gue balik nggak nantik"jawab Melinda cengengesan pada mereka.

"Yaudah lo chat dululah, kalau nggak ada minta saran aja baju apa bagusnya. Seingat gue tu pakai gamis nanti kita cari ke mall"

"Tanya mama melinda dulu"jawab aylin akhirnya.

"Mama gue nggak balik nantik"jawab Melinda pada mereka."Mau ke Bali"

"Ini mama gue bilang ambil kaftannya di butiknya"ujar melinda memperlihatkan gambar yang sudah dikirim mamanya.

"Sayang bangett samaa mamaa lo nda"ujar aleaa memeluk manja melinda.

"Jilbabnya gimanaa?"tanya kara pada alea.

Alea juga menggeleng.

"Aylin sama kara juga gimanaa?"tanya Melinda lagi.

"Ntar cari referensi pinterest dulu"

"Gini ajaa abis jam ini kita cus tanya langsung ke orang butik"ujar aylin pada mereka. Mereka mengangguk mengiyakan.

"Walaupun udah pernah ketemu mama abdul tetap deg deg-an dari sekarang" ujar alea memeriksa ritme jantungnya.

"Bismillah dulu"ucap kara pada alea.

"Tumben bener"

"Dari duluu njay"jawab kara pada aylin.

"Nanti anak IPA 2 jadwal jumatan disekolahkan?" Tanya alea pada aylin. Aylin menganggukkan kepalanya.

"Nanti bentar ke butik abistu kesini lagi" tambah alea "Mau balik sama Abdul"

jawab alea pada mereka.

"Lo terlalu effort le nanti lo bodoh" jawab kara yang mulai berpikir dengan kelakuan alea.

"Sampai gue dapetin bakal gue kejar"jawab alea pada kara.

"Lo beneran suka?" Ini yang ingin aylin tanyakan dari awal.

Alea menganggukkan kepalanya.

"Gue berharap dia yang jadi calon suami gue"jawab alea pada mereka semua.

"Lo belum terlalu kenal le"peringat Melinda.

"Kata hati gue dia"syahdu alea pada mereka.

Tringg tringg

Bel berbunyi obrolan diakhiri dan siap menunggu guru yang datang. Namun Melinda tidak tahan untuk melanjutkan obrolan. Nasib baik guru mereka belum masuk.

"Tapii le kalau gue tim ngejar sampai dapat juga" ujar melinda mengajak alea ber tos riaa.

"Cegil lo padaa"ujar kara pada mereka.

"Kayak lo nggak aja"ujar alea pada kara.

"Sorry duluuu siss arkan udah tergila gila sama gue dari tk"kisah paling suit dan menarik.

"Gue dideketin Bagas" ujar Melinda berbisik pada mereka.

"WOWWW DEMII APAA"Pekik alea kaget.

Aylin hanya tersenyum pada Melinda.

ABDULEATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang