Happy Reading!!
-
-
Alea sudah membereskan semua barangnya. Dia akan pergi kesekolah dengan pakaian dance.
Alea sedang fokus untuk tampilan dancenya bersama Aylin, Melinda dan Caroline. Sebenarnya Acara sekolah masih satu bulanan lagi.
Mereka ber-empat adalah anak ter-hits di Wijaya Purna high school.
Tidak ada yang bisa melarang mereka. Kecuali Guru BK.
Kalian tahu siapa yang menjadi guru bk? Wanita berusia 23 tahun. Merupakan sepupu dari Caroline.
Dilapangan parkir Wijaya purna sedang berkumpul pula Anak Redgenters dan para kekasihnya. Yang jomblo harus berdiri sendiri. Kasian.
Alea tidak takut atau ragu sedikitpun berjalan ke arah Abdul. Dia sudah bertekat untuk menaklukan lelaki itu. Malam dimana harga diri alea merasa dipertaruhkan. Lelaki yang alea remehkan itu merupakan raja jalanan di mata alea. Malam itu Abdul menang. Alea tersenyum bangga. Namun sialnya dirinya harus bertemu dengan ibu dari lelaki itu.
Setelah selesai balapan. Lelaki itu mengantarkannya menggunakan mobil alea. Membuat mereka harus kembali kerumah abdul dan mengambil mobil.
Namun tanpa disangka mobil alea sudah berada dalam garasi rumah abdul.
Dan mereka langsung disambut baik oleh wanita berhijab itu. Alea merasa malu. Gaya pakaiannya tidak pantas digunakan didepan ibu abdul. Belum lagi kakak perempuan lelaki itu yang sangat ramah dan juga berhijab.
Alea merasa minder. Dia takut dihina atau dibicarakan yang tidak-tidak.
"assalamualaikum"ucap abdul saat pintu rumah yang besar itu dibuka.
"waalaikumsalam" jawab ibu abdul menjulurkan tangannya pada abdul begitupun alea. Ibu abdul memperhatikan pakaian alea. Alea tahu itu.
"kamu bawa siapa nak?"tanya umi abdul pada alea.
"Ini teman abdul mi alea, adul mau nganterin pulang soalnya dia nggak bisa bawa mobil" jawab abdul asal pada uminya.
"ini udah malam banget. Nggak nginap disini aja"ucap umi pada kedua muda mudi didepannya itu.
"nggak usah tante. Besok juga mau sekolah" balas alea tersenyum ramah pada umi dion.
"Besokkan minggu. Nginap aja nggak enak abdul nganterin kamu malam banget. Nanti dikira apa sama orang."
Jelas sekali goblok alea didepan mama mertua. Op.
"Lo nginap aja"ucap abdul santai dan masuk kedalam rumahnya. Meninggalkan umi dan Alea yang gugup.
"sini umi anterin ke kamarnya. Kamu pake bajunya kakak abdul aja. Ta tata"
"apa mi"tanya kakak alea turun dari tangga lantai dua. Sedangkan abdul mungkin sudah sampai dikamarnya.
"Pinjamin alea baju." alea tersenyum canggung.
"iya mi bentar"
Tata kembali masuk kekamarnya dan mengambilkan alea baju. Lalu keluar dan melihat gadis yang dibawa kerumah oleh adeknya itu.
" gue tebak lo masih sma?" ucap tata berbicara gaya remaja pada Alea.
"iya kak."balas alea ramah. Alea pikir tata akan berbicara ala ala aku kamu. Tapi pemikirannya salah.
"santay. Gue anterin lo kekamar"ujar tata berjalan duluan kedalam kamar itu.
"Wijaya purna jugakan lo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ABDULEA
Teen FictionRedgenters theseries - Ada hal yang tak perlu diucapkan tapi bisa dibuktikan. - kuy merapat:):)