Pengajian sudah dimulai dan alea bingug ingin jilbab gaya apa. Semuanya terasa sulit untuk dibentuk.
"Diginiin aja gue mah"jawab Melinda pada alea.
"Mauu gitu jugak tapi nggak rapi"jawab alea menjelaskan.
"Mending liat ootd hijab"saran kara pada mereka.
"Ini udah abis isya nanti kita kesana udah selesai semua"jawab aylin pada mereka. Pasalnya kio sudah menelpon dari tadi.
"Gapapa soalnya gue sama Melinda haid jadi nggak ikut sholat juga"jawab alea menjelaskan. Dia juga sudah bilang Abdul. Dan cowok itu hanya jawab iya.
"Dijemput sama kio aja ay"saran alea pada mereka. " biar pulangnya gue diantar Abdul nantik"
"Udah dijalan kionya"
"Pasang jilbabnya yang bener alea"
"Iyaa inii udh benar"
Untuk ukuran orang yang pertama kali menggunakan hijab alea nampak berbeda dan cantik.
"Fotoin guee"ujar alea pada mereka. Mereka sedang dirumah Melinda yang dekat dengan perumahan Abdul.
Anggap kaftan*
Aleaa_ recharge energy
Disukai oleh mhddull dan 125 lainnya
70 comment
Ahsxjzjs23 ini benerankah @aleaa_
Samraut_ sok sok an
Smansaa23_kakak panutan"AAAAASA DISUKAI ABDUL" teriak alea heboh pada mereka. Alea tidak ingin melihat kolom komentar pasti ada saja yang julid yang akan merusak suasana hatinya.
"Anjir beneran"ucap ketiganya kepo melihat hp alea.
"Lo kepikiran pake kaos kaki dari mana?"tanya aylin penasaran pada alea.
"Gue tu ngerasa nanti bakalan dingin yaudah pake aja"
"Bener bener ukteeeaa tau" jawab melinda melihat penampilan alea.
"Ayok jalan nanti kita telat"
"Udah telet ege"
"Dikit jugakk"
"Itu kioo sinii sayang" sapa aylin pada Kio.
"Naik ayok nanti nggak bisa denger ceramah Abdul Lo"jawab kio pada mereka.
"Abdul mau ceramah emangnya?"
"Yaa setiap bulannyakan emang gitu kalau nggak ada ustadnya" jawab kio seadanya.
"Kita bawa buah ini ajaa gapapa yo?"tanya alea pada Kio.
"Gapapa kalau kata gue mah, ummi abdul mah baik pisan"jawab kio enteng.
Dan disinilah mereka sekarang, sangat ramai dengan ibu ibu memakai cadar. Bahkan anak muda sepantaran mereka juga terlihat banyak dengan jilbab panjang dan memakai cadar.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABDULEA
Teen FictionRedgenters theseries - Ada hal yang tak perlu diucapkan tapi bisa dibuktikan. - kuy merapat:):)