ABDULEA 16

38 3 0
                                    

Happy reading

-

-

Alea sedang cemas saat ini, pasalnya alea tidak mendapat kabar apapun dari Abdul. Cowok itu sudah janji ingin ke pantai. Mau menghubungi kakak abdul tapi alea merasa tidak enak.

Kelas cowok itu juga kosong, alea tanya pada mereka semua juga tidak ada yang tahu.

Teng teng

"Jadi lo mau kemana le hari ini?" Tanya aylin sumringah kesenangan karena sudah menyusun jadwal liburnya. "Gue mau ke bromo sampe senin sama keluarga kio"

"Anjrit aylin?? LO SERIUS??" Tanya Melinda melihat aylin.

"Serius njay, diajakin mama kio yaudah iyain aja mumpung gabut"

"Gue jugak diajakin keluarga arkan jalan jalan ke villa mereka dibandung" jelas kara yang diajak mendadak tadi pagi oleh Arkan.

"Jomblo kayak gue kayaknya pasrah ya nonton drakor dirumah" jelas alea pada mereka. "O iyaa melindaa sayangku lo ada acara apaa?"

"Gue diajak pergi nikahan Tante gue di afrika satu minggu kedepan" jelas melinda membuat kode ampun ditangannya. "Gue kaget anjay tante gue nikah sama orang India yang tinggal di Afrika, jadi nikahannya disana"

"Okeyy sayang sayangkuu selamat menikmati weekend yang cerah, Mel lo taukan oleh oleh apaa yang harus dibawa?? Sayang melindaa banyak banyak" ucap alea menghambur ke pelukan Melinda.

"Iyaa kalian jaga kesehatan, jangan sering sering ketempat om cleo lagi" pesan melinda pada mereka.

Aylin dan kara mengangguk saja.

"Anjrit woi kita pada pergi, gimana jadwal latihan sama kak tataa??" Histeris kara pada mereka.

Alea baru ingat jika tata memiliki jadwal dengan teman temannya minggu ini, jadi minggu depan mereka akan latihan.

"Kak tata nggak bisa minggu ini"

"Hamdalah" jawab melinda mengusap dadanya. "Tapi minggu depan gue usahain ikut"

"Haruss melin biar kita bareng bareng" jawab aylin memasang puppy eyesnya pada Melinda. Melinda mengiyakan hal tersebut. Lagian tidak enak juga jika mereka tidak lengkap datang kerumah cowok itu.

"Sebenarnya hari ini gue janji mantai sama Abdul, tapi dia nggak ada kabar gue jadi kesel sendirii" jelas alea yang sudah menghentak hentakkan kakinya pada ubin bernuansa putih itu.

"Mungkin dia bantuin emaknya Lea" jawab Melinda posting positif thinking.

"Bener jugak tapi seenggaknya dia bisa megang hpnya"

"Mending sekarang kita pulang dulu"balas aylin melihat pada mereka.

"Temenin gue minta maaf sama pelcuss kemaren" jelas alea memohon pada mereka.

"HAH??" tanya mereka bertiga serentak.

"Kayaknya otak lo mereng lek" komentar kara pada alea.

"Ciussss njay, gue dapat tawaran dari abdul kalo gue minta maaf di ajak gue jalan jalan. Ya gue iyain lah!" Jelas alea pada mereka.

"Ajaib. Demi abdul akhirnya lo nurunin gengsi berjuta jutaaa lo anjing" tambah Melinda speechless.

"Yaa mau gimana lagii kesempatan emasss"

"Good luck leaaa" tambah aylin menimpali.

"Temenin trus tolong bilang admin akun gosip biar disebar"

"Yaudah hayuk"

Mereka berempat sedang mencari Fauziah. Dan melihat perempuan itu ada diparkiran. Alea benar benar minta maaf dan disebarkan lagi secara live diakun gosip Wijaya.

ABDULEATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang