Saat ini sungchan dan woonbin baru saja membantu membersihkan rumah milik jisung yang sudah tidak di tempati beberapa hari...
"Kak atap rumahnya sudah rusak" Woonbin baru saja selesai membersihkan bagian depan....
Sungchan langsung saja keluar setelah mendengar woonbin mengatakan itu semua dan melihatnya benar sudah banyak yang berlubang sangat tidak baik jika hujan atau musim dingin tiba...
"Besok kita cari bahan di hutan, besok kita tidak bekerja kan, kita akan memperbaiki yang rusak andaikan jisung mau tinggal dengan kita, aku kasihan" Ujar sungchan dirinya tidak percaya jika ada pemuda yang sangat malang di sekitar mereka...
"Dia sedang istirahat, kakak akan membuat makanan, lukanya juga sudah di obati, nanti kakak juga akan kembali kesini sambil membawa baju kakak yang sudah tidak terpakai" Ujar sungchan membuat woonbin langsung menatap sang kakak...
"Bukankah sudah lama tidak ada bantuan apapun dari pihak kerajaan? " Tanya woonbin dan langsung di setujui oleh sungchan...
"Kau tidak lupa kan kerajaan ini beberapa tahun lalu sudah di kuasai oleh kerajaan Agrland, kakak tidak tau apakah mereka lupa masih ada rakyat kecil di kerajaan ini atau tidak" Tidak ingin membahas terlalu jauh sungchan langsung melangkahkan kakinya untuk pergi ke rumahnya yang tidak terlalu jauh dari sana....
Sedangkan woonbin memilih untuk masuk ke dalam melihat kondisi jisung namun tanpa di sangka ternyata jisung sudah bangun dan mencari mereka berdua...
Woonbin yang melihat itu langsung menghampiri jisung dan langsung memegang tangan pemuda rapuh tersebut...
"Kak sungchan? " Ujar jisung sedikit ragu karena dia tidak tau siapa yang kini memegangnya, sungchan atau woonbin...
"Ini aku woonbin jisung" Sebenarnya woonbin akan memaklumi jika mungkin jisung akan sering tertukar antara dirinya dan sang kakak...
Woonbin membawa jisung untuk duduk sambil menunggu sang kakak yang mengambil makanan...
"Jisung? Ada apa? " Woonbin jelas melihat jisung yang seperti ingin mengatakan sesuatu tapi terkesan takut...
"A apakah aku bisa bekerja? " Ujar jisung secara tiba-tiba...
Woonbin sendiri cukup terkejut dengan permintaan jisung, bukannya apa tapi melihat kondisi jisung yang tidak bisa melihat woonbin juga ragu jisung bisa bekerja bukankah lebih baik berdiam diri di rumah...
"Tapi jisung" Woonbin sangat bingung bagaimana menjelaskan semuanya yang ada jisung akan kembali menjadi budak seperti di keluarga hwang yang arogan tersebut....
"A aaku tau aku tidak bisa melihat kak, t tapi aku tidak ingin merepotkan a aku juga butuh makan" Lirih jisung dia tidak ingin dibilang lemah dia tidak ingin dibilang tidak berguna lagi...
"Maaf jisung aku tidak bisa membantumu, aku akan tanyakan lagi nanti dengan kak sungchan siapa tau kak sungchan bisa bantu" Ujar woonbin....
Sebenarnya woonbin bisa saja membawa jisung bekerja di kedai miliknya dan juga sang kakak tapi mengingat para bangsawan yang hadir kadang selalu membuat gaduh woonbin jadi takut jika jisung kenapa napa....
"Ada apa? "
Mereka berdua terkejut saat sungchan tiba-tiba langsung masuk begitu saja...
Sungchan segera meletakkan makanan yang dia bawa dan di tata di depan mereka...
"Ada apa? " Tanya sungchan sekali lagi saat melihat mereka seperti menyembunyikan sesuatu...
"Em itu kak jisung ingin bekerja" Ujar woonbin...
Sungchan langsung menatap jisung yang hanya menunduk sambil memainkan jarinya gugup...
"Tidak ada yang bekerja aku tidak akan mengizinkannya, jisung kau sudah aku anggap seperti adikku sendiri, aku tau kau tidak ingin merepotkan bahkan di pandang lemah tapi tenang saja aku yang bertanggung jawab setelah ini, kau cukup berdiam diri di rumah jangan kemana mana kecuali ada kita berdua, setiap waktunya makan aku akan datang, apa kau mengerti? " Ujar sungchan dengan tegas yang membuat jisung semakin menunduk...
"Sekarang makan? ".....
Dikit gak pp ya....
KAMU SEDANG MEMBACA
The Little Prince
خيال (فانتازيا)Agrland yang seharusnya kerajaan dengan tujuh pangeran dalam istananya harus menyembunyikan suatu yang besar sebuah rahasia yang tidak pernah di ketahui oleh orang luar... Menghilang nya pangeran ke tujuh yang membuat mereka cukup panik hingga su...