chap 37

626 82 3
                                    

  Malam ini langit agrland terlihat sedikit suram...
Istana mulai sepi bahkan hanya ada beberapa prajurit penjaga yang sedang berkeliling namun...

   Tidak dengan siwon, raja kerajaan agrland itu hanya terdiam di gazebo kerajaan, dirinya hanya diam menatap pantulan bulan yang ada di danau kecil itu...

  Siwon dirinya tidak bisa tidur apalagi semenjak kejadian itu membuat dirinya harus terpaksa memisahkan putra bungsunya namun entah kemana putranya itu sekarang...

  Setelah kejadian malam itu tapat pada pagi buta bahkan matahari masih bersembunyi dan enggan menampakkan sinarnya.....

  Siwon sudah pergi lebih dahulu membawa putra bungsunya untuk dia bawa ke kuil suci yang berada di tengah hutan, hanya ratunya yang tau saat itu bahkan ke enam putranya tidak ada yang mengetahui jika adik mereka pergi bahkan pengawal pribadi putranya sungchan dan woonbin juga tidak tau...

  Namun saat siwon hendak mengunjungi dan melihat keadaan putranya kuil itu kosong bahkan tidak ada siapapun yang membuat dirinya bertanya kemana mereka pergi...

  Jika orang mengatakan ini salahnya memang benar tapi kemana dia harus mencari putranya sedangkan petunjuk satu satunya hanyalah pendeta yang menjaga kuil tersebut....




"Kenapa anda keluar tengah malam begini yang mulia"

  Siwon langsung menoleh saat melihat istrinya yang datang menghampiri nya....

"Apakah anda kembali tidak bisa tidur? " Yoona ikut berdiri di samping suaminya itu...

"Bagaimana aku bisa tidur nyenyak saat tidak ada satu masalah yang aku selesaikan, bahkan aku tidak tau bagaimana kabar putra bungsu kita, aku sungguh menyesal mengambil keputusan itu, aku kira dengan menjauhkan jisung dari Kerajaan sementara bisa meredakan kabar buruk itu tapi ternyata kita justru kembali kehilangan putra bungsu kita yoona "siwon hanya bisa berharap sekarang...

  Yoona memandang siwon dengan sendu ini bukan hanya keputusan nya tapi dirinya juga andil dalam keputusan ini...

" Kau tidak perlu khawatir yang mulia, aku yakin putra kita baik baik saja, putra kita pasti akan kembali nanti, lebih baik anda sekarang kembali istirahat, anda sudah melakukan banyak pekerjaan, jangan sampai anda jatuh sakit dan kita tidak bisa mencari keberadaan putra bungsu kita, bukankah besok jaemin dan mark akan kembali, setidaknya anda harus terlihat baik baik saja di depan mereka "pinta nya membuat siwon langsung menatap ke arahnya...

"Apakah mereka akan membenciku setelah ini? " Gumam siwon, sebenarnya dirinya hendak merahasiakan ini semua dari ke enam putranya....

"Mereka tidak pernah membenci anda yang mulia" Jelas yoona ......














  Pagi harinya kini mereka semua sudah berkumpul di ruang keluarga bahkan pangeran renjun juga ikut berkumpul karena keadaan nya sudah lebih baik...

  Namun sepertinya masih ada satu yang kurang di antara mereka semua...
Pangeran mark tidak terlihat di antara mereka membuat siwon dan yoona sedikit bingung kemana putra pertama mereka...

"Apakah pangeran mark tidak kembali? " Gumam yoona menatap semua putranya...

  Siwon mengehela nafas setelah mengingat sesuatu...

"Pangeran mark tidak akan kembali kecuali itu perintah dari ku mungkin itu yang membuat tetap berada di tempat pengasingan" Ujar siwon membuat mereka semua sedikit bingung...

"Tidak masalah, biar aku sendiri yang memberi taunya nanti" Ujar siwon...

"Ayah maaf sebelumnya tapi kenapa ayah menyuruh kita untuk berkumpul padahal kita semua berniat melihat keadaan jisung di kamarnya" Ujar haechan karena mereka semua selalu di larang untuk memasuki kamar adik bungsu mereka...

"Ada satu hal yang membuat ayah harus jujur pada kalian semua" Siwon menarik nafas panjang sembari menatap putranya satu persatu...

"Maafkan ayah" Gumam siwon...

"Maksud ayah apa? " Renjun menatap ayahnya yang justru menunduk sekarang...

"Untuk sementara waktu kalian tidak bisa bertemu dengan adik kalian, entah sampai kapan, ayah sudah membawa adik kalian jauh dari istana ini untuk melindungi nya, ayah minta maaf karena harus memisahkan kalian dengan jisung dan jaemin hukuman kalian sudah berakhir" Ujar siwon membuat yoona langsung menatap suaminya tersebut...

"Bukankah mereka sudah berjanji akan jujur pada putra mereka" Ujar yoona dalam hatinya...











"Kemampuan mu semakin meningkat nak"








  Ayo vote sama komen oke...

The Little PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang