chap 38

558 67 3
                                    


  Jisung hanya terduduk di pinggir sungai sambil sesekali tangannya akan bermain air yang terasa dingin tersebut...

  Pandangan nya masih kabur sangat kabur tapi setidaknya dia sudah bisa sedikit tau apa yang ada di depannya tersebut...

"Pasti tempat ini sangat indah" Jisung memejamkan matanya menikmati angin dan derasnya suara air terjun yang tidak jauh dari tempatnya tersebut...

"Kau menikmati nya nak" Dirinya datang dan ikut menghampiri jisung dengan beberapa ikan yang berhasil dia dapat kan...

"Apakah tempat ini sangat indah paman? " Jisung masih menatap ke depan membuat sang paman tersenyum mendengar hal tersebut...

"Ya tempat ini memang indah, sebentar lagi ya nak, kau akan bisa melihat dengan jelas paman janji" Sang paman mengelus rambut jisung membuat pemuda itu terdiam...

"Apakah paman tau kenapa mereka membuangku kembali, lalu untuk apa dulu mereka membawaku pergi, lebih baik tidak bertemu sama sekali, paman tau, aku sangat kecawa" Gumam jisung bahkan pemuda itu kini sudah menunduk...

"Dulu bahkan aku sudah terbiasa hidup sendiri dalam kegelapan seperti ini tapi tiba-tiba mereka datang, bohong jika aku tidak merasa nyaman paman apalagi perhatian mereka tapi lagi lagi aku harus kecewa setelah semua ini, aku tidak tau apa yang sudah aku lakukan hingga mereka kembali membuangku, dulu mereka mengatakan bahwa aku di culik tapi sekarang apa, apa mereka malu paman mempunyai seorang anak yang buta seperti ku, aku tau betapa kesempurnaan itu selalu di nilai dalam lingkungan kerajaan terutama istana, mereka selalu melihat semua hal dengan kesempurnaan, seharusnya mereka sudah tau jika aku tidak bisa melihat, lalu untuk apa mereka membawa dulu"

  Eunhyuk hanya terdiam membiarkan pemuda yang dia jaga ini mengeluarkan semua isi hatinya bagaimana dia hanya seorang pemuda yang sedari kecil tidak mengerti apa apa tapi harus menjalani dan menanggung beban tugas yang sangat berat sebagai pemilik kekuatan cahaya murni...

"Kau tidak perlu berpikir terlalu jauh jisung, cukup tau paman akan selalu ada di belakang mu selamanya, kau tidak perlu takut, buktikan kau itu hebat dan paman yang akan mewujudkan itu semua" Jisung langsung menoleh ke arah pamannya itu dan tersenyum kecil sebelum kemudian dirinya mengangguk...

"Ayo kita pulang, paman dapat banyak ikan, nanti sore kita pergi berburu" Eunhyuk membantu jisung untuk berdiri dan menggenggam tangan anak itu....







"Paman apa aku mendapatkan sesuatu" Ujar jisung saat telinganya tidak sengaja mendengar suara sesuatu...

"Waahh kau bahkan membidikan panah mu ke arah yang asal tapi kau justru tidak sengaja membidik rusa yang sedang makan, kemampuan memanahmu semakin meningkat, nanti malam kita belajar menggunakan pedang" Eunhyuk berjalan menghampiri rusa yang sudah tidak bisa bergerak karena panah jisung menancap di perut rusa tersebut...

  Jisung sendiri masih terdiam dan sedikit tidak percaya, biasanya dirinya hanya akan membidik asal hanya untuk berlatih tapi kali ini justru dirinya mendapatkan sesuatu....

"Padahal aku hanya mengandalkan pendengaran ku" Gumam jisung yang memilih menunggu pamannya membawa rusa itu...

"Tidak masalah, berarti nanti kita tidak perlu berburu, nih sudah dapat rusa, ayo pulang, waktunya untuk menyembuhkan matamu" Ujar Eunhyuk....













"Apa yang ayah lakukan di sini" Mark sedikit terkejut saat dirinya hendak keluar untuk berburu tapi justru melihat ayahnya yang sudah berdiri di depan gubuk nya...

"Menjemput mu untuk pulang" Ujar Siwon membuat mark mengernyit kan dahinya bingung...

"Pulang? Maksud ayah apa? Bukankah hukuman ku belum selesai bukan, jadi biarkan aku menyelesaikan hukuman ini" Mark hendak kembali masuk meninggalkan ayah nya namun langkahnya langsung terhenti...

"Jisung hilang"













    Jangan lupa vote sama komen oke...

The Little PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang