Sungchan dan woonbin hanya terdiam setelah mereka berdua masuk ke dalam kamar milik jisung...
Mereka hanya bisa memandang sendu saat ini pada jisung yang bahkan hanya diam di atas tempat tidur...
"Siapa" Lirih jisung saat menyadari ada seseorang yang memasuki kamarnya namun setelah menunggu beberapa saat jisung tidak mendengar apapun lagi...
"Jisung? "
Jisung pemuda itu langsung menegakkan duduknya dan bergerak gelisah mendengar suara itu, dirinya meraba raba sekitar bahkan terus menoleh saat mendengar suara yang sudah lama tidak dia dengar tersebut...
"Kakak hiks kakak ada di sini? Kakak dimana? Hiks ini tidak mungkin ilusi bukan? " Jisung terus menggerakkan kesana kemari berusaha menemukan asal suara itu bahkan dirinya kini sudah turun dari atas ranjang tersebut hingga tersungkur...
Jelas sungchan dan woonbin langsung berlari mendekat melihat jisung yang terjatuh mereka langsung menghampiri pemuda yang terus memanggil mereka...
Sungchan langsung membawa tubuh jisung ke dalam pelukannya...
"Kak hiks ini kakak bukan? Hiks ini benar-benar kakak kan? Hiks kak sungchan kak woonbin" Gumam jisung dalam dekapan sungchan...
"Iya ini kakak" Lirihnya tangannya terus mengusap pelan punggung pemuda yang sudah dia anggap seperti adiknya sendiri tersebut...
Sedangkan woonbin hanya terdiam dirinya juga bersyukur setidaknya jisung baik baik saja sekarang...
Sungchan melepaskan pelukannya membuat jisung langsung meraba raba wajah dirinya....
"Aku tidak bermimpi" Ujar jisung...
Jelas sungchan dan woonbin sedikit terkekeh mendengar penuturan pangeran bungsu kerajaan Agrland...
Mereka berdua kemudian segera membawa jisung untuk kembali duduk di atas ranjang, bahkan tangan jisung tidak melepaskan sama sekali tangan milik mereka berdua...
"Kak, kakak kesini ingin menjemput ku bukan, kita akan pulang kan? " Ujar jisung yang membuat mereka berdua langsung menatap jisung dengan sendu...
"Maaf hm kakak tidak bisa membawamu pergi dari sini jisung, sekarang kau adalah seorang pangeran, pangeran bungsu kerajaan Agrland, sudah seharusnya kau tetap berada di sini karena kau akan aman" Jelas sungchan membuat jisung langsung menunduk...
"Tapi aku tidak ingin berada di sini kak hiks aku tidak nyaman hiks" Jisung kembali memeluk tubuh sungchan berharap kakaknya itu mau menuruti keinginannya...
"Tidak, kau akan tetap di sini dan kau tidak akan sendirian, kau tau yang mulia raja dan ratu meminta kita untuk menjadi pengawal pribadimu itu berarti kita akan selalu bersama bahkan yang mulia memberikan kesempatan untuk kita berlatih bersama jendral kim" Woonbin sangat antusias menceritakan semua itu agar jisung tidak lagi meminta untuk pulang, karena jika jisung berada di dalam istana ini maka jisung akan aman dan tidak ada lagi yang akan merendahkan nya nanti...
"Benarkah? Kakak tidak sedang berbohong kan? " Lirih jisung dirinya hanya takut itu semua hanya rayuan saja...
"Kalau kau tidak percaya lalu untuk apa kita berdua ada di sini hm, coba tanya pada yang mulia ratu nanti jika kau masih tidak percaya jadi mulai sekarang kita akan tetap bersama tapi dalam keadaan yang berbeda dan kita berdua akan berusaha untuk melindungi mu jisung, jadi jangan takut oke, sekarang sudah ada kita" Jelas sungchan...
Jisung hanya terdiam tidak mengerti harus mengatakan apa lagi tapi setidaknya dirinya harus bersyukur karena ada sungchan dan woonbin yang sudah dia anggap seperti kakaknya karena jujur jisung sendiri masih sedikit canggung dengan para pangeran yang lain apa lagi dengan pangeran mark....
Dikit dulu ya jangan lupa vote sama komennya....
KAMU SEDANG MEMBACA
The Little Prince
FantasyAgrland yang seharusnya kerajaan dengan tujuh pangeran dalam istananya harus menyembunyikan suatu yang besar sebuah rahasia yang tidak pernah di ketahui oleh orang luar... Menghilang nya pangeran ke tujuh yang membuat mereka cukup panik hingga su...