"Kalian sudah datang" Ujar siwon melihat mereka berdua..."Jangan takut, aku sudah mendengar tentang kalian dari raja ku, aku mengucapkan terima kasih sudah membantu jisung selama ini" Ujar yoona dengan senyuman di wajahnya...
Sungguh bukan hanya takut tapi sungchan dan woonbin juga terpana dengan kecantikan ratu sang keturunan dewa tersebut, ratu kerajaan Agrland, memang benar seperti yang di rumorkan, ratu istana Agrland sangat cantik dan anggun...
"Kami sudah menanggap jisung sebagai adik kami yang mulia dan untuk apa kami di panggil kemari dan jika berkenan hamba juga ingin mengetahui keadaan adik hamba" Ujar sungchan...
"Jisung baik baik saja tapi sebelum aku mengatakan tujuan kalian kesini, aku akan memberi tau sesuatu pada kalian berdua" Siwon menatap kedua pemuda yang masih menunduk tersebut...
"Jisung adalah pangeran kerajaan Agrland, pangeran bungsu yang menghilang saat beberapa hari setelah dilahirkan" Tegas siwon yang tentu saja membuat mereka berdua langsung terkejut mengetahui fakta yang tidak pernah mereka pikirkan....
"Maafkan kami yang mulia raja atas kelancangan kami memanggil pangeran jisung tanpa embel embel pangeran" Ujar sungchan karena sadar sedari tadi dirinya terus menyebut jisung tanpa ada pangeran...
"Tidak masalah karena kalian berdua memang tidak mengetahui ini, benar kan yang mulia? Dan maafkan juga suamiku jika membuat keributan di rumah kalian" Ujar yoona dengan tulus...
"T tt tidak, tidak perlu meminta maaf yang mulia ratu, yang mulia raja tidak salah"ujar sungchan sedangkan sang adik woonbin memilih untuk diam karena takut jika dirinya salah bicara nanti...
" Baiklah, sekarang aku akan mengatakan tujuan kalian kemari, aku ingin kalian menjadi pengawal pribadi putra bungsuku jisung dan mengurus semua kebutuhan putraku, aki tau kalian tidak mempunyai skil bertarung sedikit pun tapi kalian bisa berlatih nanti yang terpenting adalah tugas utama kalian saat ini"ujar Siwon yang membuat sungchan maupun woonbin saling tatap...
Dan itu artinya mereka akan tinggal di istana ini tapi yang paling membuat mereka sedikit lega adalah mereka masih bisa berdekatan dengan adik mereka saat ini walaupun mereka berdua sudah tidak bisa lagi sembarangan mengenai jisung..."Aku sangat yakin kalian bisa dan jisung juga pasti sangat senang jika mengetahui jika kalian yang akan menjadi pengawalnya" Yoona kembali menatap kedua remaja tersebut...
"Teriama kasih yang mulia, hamba tidak berhak menolak perintah yang mulia raja juga keinginan yang mulia ratu hamba berjanji hamba dan adik hamba akan melakukan tugas ini dengan baik" Ujar sungchan...
"Baguslah jika begitu, sekarang pergilah, jendral kim akan mengantar kalian ke kamar putra bungsuku" Titah siwon membuat sungchan dan woonbin langsung mengangguk dan mulai keluar dari ruangan tersebut...
Hening selama perjalanan tidak ada yang membuka suara sedikitpun...
Sungchan maupun woonbin hanya berjalan di belakang jendral kim saat ini...
"Kalian tidak perlu cemas yang harus kalian khawatir kan saat ini para pangeran lain yang mentang adanya pengawal pribadi untuk pangeran jisung apa lagi kalian tidak memiliki kemampuan apapun" Ujar kai memecah keheningan di antara mereka bertiga...
"Apakah kami bisa menjadi pengawal dan melindungi pangeran jisung suatu hari ini" Ujar woonbin dirinya sudah tidak terlalu canggung seperti tadi...
"Aku yakin kalian bisa bukankah yang mulia raja memberikan kalian kesempatan untuk berlatih, kalian bisa datang menemui ku jika tugas kalian sudah selesai, seperti saat pangeran jisung bersama dengan pangeran lainnya kalian bisa pergi karena pasti para pangeran tidak akan suka dengan keberadaan kalian karena merasa tersaingin untuk dekat dengan pangeran jisung atau saat pangeran jisung sedang tidur kalian juga bisa meninggalkannya sebentar atau kalian berdua bisa bergantian untuk menjaga ketika ingin berlatih nanti, aku akan menunggu, sekarang masuklah ini kamar pangeran jisung "ujar kai setelah mereka berhenti di depan sebuah pintu saat ini...
" Terimakasih jendral kim atas bantuannya"ujar mereka berdua, kai langsung saja meninggalkan mereka berdua untuk segera masuk ke dalam kamar tersebut....
Ayo ayo mana komenannya nih...
Sama vote nya juga jangan lupa....
KAMU SEDANG MEMBACA
The Little Prince
FantasíaAgrland yang seharusnya kerajaan dengan tujuh pangeran dalam istananya harus menyembunyikan suatu yang besar sebuah rahasia yang tidak pernah di ketahui oleh orang luar... Menghilang nya pangeran ke tujuh yang membuat mereka cukup panik hingga su...