Hay guys kembali lagi bersama aku, ini adalah 2 bab yang tersisa dari cerita kini 😊
Dan ini adalah akhir dari cerita yang selama ini kalian baca, semoga kalian pada suka ya 🥰😊
Sedikit spoiler ya ☺️, di cerita ini adalah kehidupan 10 tahun kedelapan pada cerita sebelumnya ☺️💗
Jadi Le Jeno adalah suami dari Jia, tokoh yang selama ini tidak pernah muncul dalam cerita, sosok nya sangat berperan penting dalam akhir cerita ini 🥰💗
Le Jeno as Li jino 🥰👇
🦋 Dan ini cerita nya 🦋
••••🦋🦋••••Terlihat di pagi hari hujan telah Redah dan di balik awan terlihat cahaya mentari yang mulai tampak, ada Seorang laki-laki keluar dari arpatemennya dan menghirup udara segar. Dia adalah Kevin, lelaki Minang yang dulu pernah jatuh cinta kepada gadis keturunan cina. Sekarang 10 Tahun telah berlalu namun memori Jia masih jelas melekat di ingatan Kevin, kini Kevin dan keluarganya berada di Beijing, China.
Tempat dimana Jia berasal, kedatangan Kevin kesini bukan cuma untuk mencari ke berada Jia dan keluarganya yang selama 10 tahun belakangan ini hilang tanpa kabar, namun kedatangan Kevin ke negri ini juga bertujuan untuk pergi mengobati Rian Uda dari Kevin yang terkena tumor otak. Karena 3 Tahun belakangan ini penyakit yang di derita Rian makin ganas dan sudah berbagai cara di lakukan untuk kesembuhan Rian namun semuanya tidak membuahkan hasil dan gagal.
Chen ayah dari Runa menyarankan kepada Kevin untuk membawa Rian berobat di Beijing China, karena Chen mengetahui di sana ada seorang Dokter yang hebat dan bisa menyembuhkan Rian. Semua orang juga tau Kevin dan Rian bisa berbahasa Mandarin, sedangkan Azizah dan Nisa juga memahami bahasa Mandarin jadi mereka akan mudah beradaptasi di sana. Kevin pergi bersama istrinya Azizah dan putri kecilnya yang berumur 5 tahun, dan dia juga membawa Nisa istri dari Rian dan keponakan laki-laki yaitu anak Rian dan Nisa yang umurnya sama dengan putrinya. Sedangkan Mahen, Haekal dan keluarga mereka tidak bisa pergi menemani Kevin dan lain nya pergi mengobati Rian.
Karena sekarang Mahen adalah ketua adat di nagari itu, karena 5 tahun yang lalu Datuak Pucuak kakek dari Kevin, Rian dan Mahen telah Meninggal Dunia karena usianya yang sudah tua. Setelah beberapa minggu semua warga kampung sepakat untuk menjadikan Mahen sebagai ketua adat selanjutnya, dan begitulah Mahen di angkat menjadi ketua adat pada saat ini. Sedangkan Haekal, Shonya dan putra mereka sedang pergi ke acara wisuda S3 Rayi dan Lia adik Haekal dan Kevin yang beracara di Kota Jogja, sayangnya acara itu bertepatan dengan hari keberangkatan Kevin dan keluarganya ke Beijing, China.
Yang akhirnya Kevin mengutus Haekal dan Shonya untuk menggantikan nya dan Azizah untuk mewakili mereka melihat Lia meskipun begitu Lia memakluminya dan tidak mempermasalahkan jika para Uda nya tidak bisa hadir pada acaranya. Haekal, Shonya, putranya, Lia dan Rayi berencana setelah acara ini selesai mereka akan pergi menyusul Kevin dan lainya ke Beijing, China. Namun Kevin tidak mengizinkan nya, Kevin berkata jika Operasi Rian berhasil dan keadaan Rian mulai membaik, mereka baru di izinkan untuk datang kesini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tarikek Adaik Minang || (END)
Historical FictionDESKRIPSI CERITA 🦋 : Kisah kedatangan gadis cantik berdarah cina yang bernama Li Jia ke Ranah Minang pada tahun 1982, tepatnya di wilayah "LUHAK TANAH DATAR, BATU SANGKAR. Kedatangannya sebenarnya hanya untuk menemani orang tuanya untuk berbis...