Guys dengan banyak pertimbangan aku unpublis GASHINA dan di ganti dengan book yang baru, soalnya aku nggk srek sama book sebelumnya, maaf seribu maaf.
_______
Happy Reading
Jaemin melangkahkan kakinya perlahan-lahan, sesekali ia menoleh kebelakang untuk memetik tidak ada orang lain selain dirinya sendiri.
Lelaki manis dengan setelan kaos kebesaran dan celana manset pendek berwarna hitam itu berjalan mengendap-endap masuk ke dalam ruangan yang di ketahui kamar kakaknya bersama sang suami.
Bibir tipis itu melengkung ke atas, membentuk senyum saat melihat sang kakak ipar masih terlelap di atas ranjang. Ia melangkahkan kakinya lebih dalam ke ruangan itu, lalu naik ke atas ranjang yang sama dan merebahkan tubuhnya menyamping di sebelah sang kakak ipar.
Jaemin memutuskan jarak diantara mereka, masuk dalam pelukan hangat sang kakak ipar, menciumi leher beraroma maskulin lalu menjilat nya, membuat sang pemilik sedikit terusik karenanya.
"Enghh hentikan Taeyong itu geli,"
Suara khas bangun tidur itu membuat Jaemin semakin melayang, ia lantas semakin gencar menjilati leher kakak iparnya.
Hingga sang pemilik akhirnya terpaksa membuka matanya, "Oh Nana?," Jaehyun segera bangkit karena terkejut akan adik iparnya berada di kamarnya.
Sedangkan Jaemin ia terkekeh geli, melihat reaksi Jaehyun yang menurutnya berlebihan, ia lantas ikut bangkit dan duduk di depan kakaknya dengan senyum menggoda di wajahnya.
Ia akan memeluk Jaehyun tapi langsung di tahan, mendorongnya sedikit lebih jauh.
"Kalau kakakmu tau bagaimana?," ucapnya, sedikit berbisik takut seseorang mendengar mereka.
Bibir Jaemin melengkung kebawah, "Huh selalu saja begitu," keluhnya.
"Bukan begitu, tapi bagaimana jika kakakmu melihatnya?,"
"Aku tidak peduli," Jaemin bangkit, lantas pergi dari sana dengan raut wajah kecewa yang ketara, suara dentuman pintu terdengar tak kala sang adik ipar menutup pintu itu kasar.
Jaehyun tak bermaksud begitu, tapi ia hanya tak ingin permainan nya terbongkar, berujung perceraian yang tak dia inginkan. Dia tentu saja mencintai Taeyong, tapi dia tidak bisa untuk melewatkan hal semenarik Jaemin kan?
Godaan seorang remaja itu sangat menggairahkan.
≈ ♦Ω Prolog And Ω♦ ≈
« Vote and komen »
Guys author lagi suka Jaemin jadi selingkuhan.
Tunggu chapter berikutnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Playing With Fire | 2Jae | Jaehyun & Jaemin
General FictionMenjadi selingkuhan tak seburuk itu kan? Ini tentang Jaemin yang berselingkuh dengan kakak iparnya sendiri. #jungjaehyun 🥈 [29-01-2024] #new 🥇 [16-02-2024] #2jae 🥇 [14-02-2024] #nctu 🥈 [27-02-2024] #...