Bagian:4

3.9K 329 6
                                    

Happy Reading

Chika sedang sarapan bersama keluarganya, hening, namun beberapa menit setelah christy pergi ayahnya berinisiatif membuka percakapan

"Lulus SMA nanti kamu mau kuliah dimana Zee?"tanya Cio.

"Gatau juga sih mungkin kampus yang sama kaya kak Chika"jawab Zee.

Chika sedari tadi hanya diam seperti sedang memikirkan sesuatu, ia merasa seperti ada yang berbeda, seperti ada yang kurang.

"Kamu kenapa kak? Kok diem aja?"tanya Shani lembut.

"Gapapa kok bunda"jawab Chika tersenyum.

"Chika berangkat duluan ya Bun takut telat"lanjutnya.

"Loh makanannya ga dihabisin dulu?"tanya Shani.

Chika hanya menggelengkan kepala sambil menghampiri ayah dan bundanya untuk bersalaman.

"Zee juga deh Bun takut telat"ucap Zee menyusul Chika.

"Yaudah kalo gitu hati-hati ya"ucap Shani.

Zee langsung masuk ke mobil Chika dan membanting pintu mobil.

"Ckk, hati-hati dong kalo nutup"kaget Chika.

"Hehe iya maaf ya kak"ucap Zee.

Dijalan chika tak berbicara sepatah kata pun pada Zee, tak seperti biasanya pasti ia menunjukkan perhatiannya tapi tidak dengan kali ini.

"Kak"panggil Zee.

"Hmm"

"Kakak Minggu ini free ga? Kalo iya kita weekend bareng yuk udah lama ga jalan berdua"ajak Zee.

"Kakak ngga bisa dek kakak sibuk lain kali ya"jawab Chika tanpa menoleh.

"Kak"panggil Zee.

"Apa"jawab Chika sambil melirik sekilas.

"Semalem aku ke kamar kakak tapi kakak ga ada, kakak dimana?"tanya Zee.

Pertanyaan Zee membuat Chika diam sejenak, Chika ingat semalam ia ke kamar christy tanpa sepengetahuan siapapun. Chika segera mencari alasan agar ia Zee tak curiga.

"Kakak lagi di kamar mandi"jawab Chika.

"Tapi aku liat kakak keluar dari kamar christy, lagian ya kak kamar kita ayah sama bunda itu di atas dan ada kamar mandi juga disana buat apa kakak ke kamar mandi bawah"

"Lagian kalo ke kamar mandi kenapa keluar nya dari kamar christy"lanjut Zee.

Chika tak menyangka adiknya mengetahui hal sedetail itu, saat ini percuma ia beralasan lebih baik ia ceritakan yang sebenarnya.

"Aku semalem anterin roti buat dimakan christy, kasian dia ga di kasih makan"jawab Chika.

"Ngapain kakak kasian orang salah dia juga kan?! Aku gasuka kakak deket-deket sama dia!"kesal Zee.

"Iya cuma kali ini doang kok, kakak gabakal nyamperin dia lagi"

"Janji ya kak"

Malaikat Kecil,Christy! (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang