Bagian:5

3.9K 338 1
                                    

Happy Reading

Chika baru sampai disekolah Zee dan langsung memarkirkan mobilnya ditempat parkir sekolah, ia beralih mengambil handphone nya untuk memberi tau Zee bahwa dia sudah ada di parkiran sekolah.

"Ckk, mana sih tu anak"gumam Chika.

Chika menunggu cukup lama sehingga ia memutuskan untuk keluar mobil dan membeli sesuatu di kantin sekolah. Chika berjalan melangkahkan kakinya untuk ke kantin sembari melihat sekeliling melihat isi sekolah.

Udah lama ya gue ga kesini jadi kangen waktu SMA dulu, batin Chika

Chika adalah alumni sekolah ini, ia murid yang cukup berprestasi mewakilkan sekolah di berbagai lomba. Saat Zee masuk ke sekolah ini pun ia langsung dikenal banyak orang karena ia adalah adik chika, tapi tidak dengan Christy.

Chika melihat sekeliling seperti mencari seseorang.

Pukk!

Pundak Chika ditepuk oleh seseorang, sontak Chika terkejut dan langsung menoleh.

"Ckk, bikin kaget aja si!"kesal Chika.

"Hehe iya maaf ka"ucap Zee cengengesan.

Chika masih melirik sekitar mencari keberadaan seseorang.

"Ckk,kakak nyari siapa si aku udah ada di sini loh"tegur Zee.

Chika langsung mantap Zee dan menggelengkan kepala dengan cepat .

"Ayo kita pulang ditungguin sama ayah bunda"ajak Chika.

Zee hanya mengangguk dan mengikuti langkah Chika sembari memainkan ponselnya. Setelahnya, mereka masuk mobil dan langsung berangkat untuk pulang.

"Oh iya Zee tadi kakak dikabarin sama ayah kalo ayah sama bunda bakal keluar kota untuk beberapa hari"ucap Chika.

"Loh kok ngedadak banget si kak, aku kan pengen ikut"ucap Zee kaget.

"Gausah lagian gabakal lama kok, ayah sama bunda juga kesana kerja bukan liburan"

Zee hanya menarik nafas panjang dan langsung kembali menatap layar handphone nya.

Chika tak sengaja menjatuhkan pandangannya pada kerumunan orang seperti semut yang mengerumuni gula.

"Zee itu ada apaan? Kok rame gitu?"tanya Chika.

"Gatau"ucap Zee singkat tanpa melihat ke objek yang Chika maksud.

Chika hanya mendengus kesal mendengar jawaban singkat itu. Tiba-tiba perasaan nya tidak enak, menyuruhnya untuk menghampiri kerumunan itu.

Chika langsung menyisikan mobil nya dekat dari kerumunan itu.

"Zee kakak liat itu dulu ya feeling kakak ga enak, siapa tau orang itu butuh bantuan kita"ucap Chika.

Zee hanya melirik sekilas ke arah Chika dan menganggukan kepalanya.

Chika langsung turun dari mobilnya dan menghampiri kerumunan"ada apa pak?"tanyanya.

Malaikat Kecil,Christy! (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang