Halo?
Gimana kabar kalian? Baik-baik saja kan? Aku mau kasi kabar saja soal book ke-2 cerita ini.
Jujur ya saat aku up bahagian yang ini, aku lagi nulis episode 2 untuk book ke-2 dan yah karena nggak sanggup menulis aku malah memilih untuk curhat xD makanya bahagian ini terhasil.
Jadi, sebelum aku up kelanjutan kisah ini - Drapetomania - aku mau kasi tahu lagi kalau ini ada angstnya. Jadi jangan berekspetasi terlalu tinggi dengan happy ending karena secara jujur aku tidak merencanakan untuk happy ending di kelanjutan ini ( lebih ke belum merencanakannya sih).
Aku mau up kelanjutannya di akhir bulan ini tapi kayaknya aku bakal up lebih awal dari hari yang aku rencanakan. Alasannya karena aku nggak bisa sedih sendiri!
Jujur ya, perasaanku berantakan banget saat nulis kelanjutannya ( nggak tau kalian bakal berada di posisi ku atau tidak tapi aku harap kalian akan merasakan hal itu! karena itu adalah sebuah kejayaan untuk ku sebagai authornya)
Aku jadi penasaran sama author yang menulis angst itu gimana ya perasaan mereka saat menulis?
Apa perasaannya seberantakan aku hingga memilih untuk stop dulu terus main hp dan lanjut nulis lagi setelah sedikit lebih tenang? Atau aku saja yang lebay sebagai penulis baru?
oh ya, untuk kalian yang pengen MileAponya menikah, di buku Drapetomania itu ada semuanya termasuk MileApo punya anak. kayaknya yang ngga ada itu cuma happy ending ( tapi semoga aja aku merubah pikiran untuk membuat happy ending xD)
hum... apa lagi ya yang aku pengen kasi tahu?? ih jujur sebelum aku mula ngetik di bahagian ini rasanya banyak yang ingin kasi tahu tapi kok jadi lupa ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
1. Between Us [ MileApo ] ☑
FanfictionBook 1 : Fakta bahwa kisah diantara kita harus terhenti disini tanpa sebuah titik terang adalah sebuah kenyataan yang paling pahit untukku telan sendiri.