Happy Reading😻
"Dasar cewek aneh" ucap Adel tanpa dosa.
"Woy peak! Dia tuh salah satu kakak kelas paling populer del di sekolah ini. Banyak cowok yang mau sama dia. Sama lo malah di tolak mentah mentah. Behh.. Emang bego ni anak" Olla lagi lagi dengan polosnya mengucapkan kalimat tersebut, bahkan ini di depan kakak Adel.
"Emang kakak kalah ya sexy nya sama dia?" tiba tiba Ashel menyeletuk.
"Jelas gk lah kak, jauh beda gitu. Bagi Oniel kakak itu tetap is number one" Oniel langsung merayu Ashel.
"Otak kalian isinya trefeling aja terus" Adel begitu saja berlalu meninggalkan kakak dan teman teman nya.
"Kak Ashel. Tolong tanyain sama bunda kakak yaa. Pas hamil Adel dulu bunda kakak ngidam apaan sih? Mana anak nya ngeselin banget lagi" Oniel dengan lucu nya berkata kepada Ashel.
"Hahaha... Sabar ya niel, emang Adel agak beda orang nya" Ashel sontak tertawa mendengar ucapan teman adik nya itu.
"Kakak juga sabar yaa, ngadepin adik kakak yang nyebelin itu, mana kaya kulkas 12 pintu lagi" Olla ikut menimpali.
"Yaudah kak, kita ikut pergi juga yaa... Ayo Lu.. La.." Olla merangkul ke 2 temannya.
"Bye..bye kakak cantik" Oniel melambai ke arah Ashel meski tubuhnya sudah di tarik oleh Lulu.
"Hahahe.... Byee" tawa Ashel.
Di kantin sekolah.
"Mampus lo del. Jadi diliatin sama cewek cewek kan" Lulu dengan senangnya menggoda Adel yang malah asik memainkan ponsel nya.
Sekilas Adel melirik ke arah sekitarnya.
"Muka gua aneh yaa?" tanya Adel pada 3 temannya.
"Lo dikira cowok peak, lagian siapa yang nyuruh lo punya muka ganteng cantik juga lagi" imbuh Lulu.
"Kalau mau protes jangan sama gua, protes sana sama allah, yang ciptain gua"
Ctakk...
Kini satu sentilan mendarat ke arah lengan Adel.
"Paok lo. Emosi banget gua sama lo, astagfirullah. Adaa.. Aja jawaban buat jawab pertanyaan gua tuh"
Oniel terlihat gemas menghadapi Adel. Sedangkan ke 2 temannya hanya senyum melihat tingkah Adel dan Oniel.
Skip pulang sekolah.
Di parkiran terlihat Ashel sudah berada di sisi mobil nya. Sembil memainkan hp di genggamannya.
Tidak beberapa lama, seseorang menghampiri wanita cantik ini.
"Hai Ashel" sapa laki laki yang bisa dikatakan tampan ini.
"Mando? Ngapain lo disini?" Ashel melihat sekilas ke arah Mando lalu kembali menatap hp nya.
"Aku tadi ngeliat kamu sendirian tadi. Kamu lagi nungguin orang yaa?" Mando berkata ramah kepada Ashel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Tidak Sedarah
RomanceINI CUMA REKAYASA PENULIS YGY.. JGN DI BAWA KE REAL LIFE YGY Selamat membaca😻