Happy Reading😻
Drttt... Drttt...
Ponsel Adel bergetar di atas meja. Menampilkan nama Ashel💛 di layar awal nya.
"Kenapa gak di angkat? Kakak mu kan itu? Se sayang itu ya kamu sama dia sampai sampai pake love nya haha" Ucap Fiony ke arah Adel.
"Biarin aja. Gua kan lagi makan" jawab Adel seadanya. Padahal dia sengaja membiarkan seperti ini. Rasa kecewa dan rasa malu nya dengan perasaan Adel sendiri membuat wanita ini masih enggan bertemu dengan kakak nya.
"Hmm ya udah"
Tak ada tanya lagi dari Fiony. Dia pun mengganti topik pembicaraan kembali.
"Malem ini kamu tidur di mobil?"
"Gua pake motor"
"Lah? Terus? Tidur di kelas?"
"Enggak"
"Di lapangan?"
"Enggak"
"Terus?"
"Se nyaman nya gua aja"
"Asal jangan tidur sama cowok aja. Mau gimana pun kamu juga cewek del"
"Dia gak tau aja, kalau aku punya junior kek cowok biasanya, haha, aku pura pura aja lah, kalau aku masih punya alat kaya cewek biasa nya" ucap Adel dalam hatinya.
"Gua masih normal"
"Ibu cuma ngingetin"
"Thanks"
Drttt... Drttt...
Lagi lagi ponsel Adel bergetar, kali ini dia pun mengangkat video call dari kakak nya.
"Kamu dimana del?" suara di ujung telfon.
"Makan"
"Dimana? Sama siapa?"
Adel langsung kembalikan kamera belakang nya.
"Aku bakal kesana"
"Gak usah. Aku udah selesai"
"Aku bakal tetep ke sana"
"Kamu mau apa?"
"Ashel? Kita di tunggu ketua kelas"
Tiba tiba sosok Mando berdiri di belakang Ashel. Dan miris nya laki laki ini menggunakan kemeja yang berwarna senada dengan kakak nya. Sontak saja ekspresi Adel langsung berubah dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Tidak Sedarah
RomansaINI CUMA REKAYASA PENULIS YGY.. JGN DI BAWA KE REAL LIFE YGY Selamat membaca😻