BAB 44🔞

10.2K 377 73
                                    

Happy Reading😻

     "Ahhh... Kamu agresif banget sayang" Ashel tidak sadar mengucapkan kalimat tersebut.

    "Aku bakal ngasih kamu pelajaran" ucap Adel masih tersenyum seringai.

    "Lakuin sepuas kamu" Ashel tak kalah agresif lagi.

    Perlahan Adel mulai berani melucuti baju Ashel. Satu persatu kancing tali dress yang di pakai Ashel sudah terlepas.

    "Cantik banget" ucapan Adel saat melihat 2 melon milik Ashel yang masih terbungkus bra pink dengan pinggiran payudara yang sudah menyumbul ke atas.

    "Jangan di liatin aja del, kakak malu"

    Cuuppp....

    "Ouhhh.... Pel... Pelan del.... Ahhh... Gelii" Ashel mulai merancu, wajah nya sudah mendongak keatas menikmati setiap hisapan Adel.

    Adel mulai memainkan lidah nya di puting Ashel. Mengulum keduanya secara bergantian. Tak sampai di situ, bahkan dengan cepat Adel merubah posisi mereka. Kini Ashel di baringkan di kursi belakang. Tubuh Adel berada di atas wanita ini.

    Cupppp....

    Mulut Adel kembali melumat bibir sexy Ashel.  Begitupun sebaliknya. Ashel semakin menikmati permainan adik nya ini. Bahkan kali ini kedua tangan Ashel malah  mengalungkan di laher Adel.

    "Aku mau lebih dari ini" Adel mengatakan tepat di telinga Ashel dan secara tiba tiba.

    "Mak.. Maksud kam... Kamu?" Ashel sedikit kaget melihat Adel yang kini melepas kaos nya dan celananya, menyisakan celana boxer nya.

    "Buset, ternyata Adel kek gitu bener² kayak cowok, mana itu nya bener² nongol, nampak banget lagi" ucap Ashel dalam hatinya, yang susah menelan slavinya karena melihat junior Adel.

    "Aku mau ini" perlahan Adel meraba selangkangan Ashel.

    "Tap... Tapi?"

    "Kamu yang mulia, aku gak bisa nahan nafsu aku" Adel berkata jujur ke arah Ashel.

    "Aku belum pernah ngelakuin ini del. Kakak takut" 

    "Ada aku. Aku gak bakal nyakitin kamu"

    Entah apa yang sekarang ada di pikiran ke dua kakak beradik ini, seolah olah mereka lupa kalau mereka adalah saudara.

    "Pelan pelan ya"

    Seolah mendapat lampu hijau dari Ashel, perlahan tapi pasti, Adel melucuti hotpants milik kakak nya ini, tidak menunggu lama, tubuh Ashel sudah bugil, menyisakan celana dalam yang berwarna senada dengan bra nya tadi. 

    "Del aku malu"Ashel sempat menutup vaginanya.

    "Kamu gak perlu malu. Badan kamu sexy mana harum lagi"

    Blushh.....

    Wajah Ashel kembali memerah mendengar pujian Ashel.

Keluarga Tidak SedarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang