Happy Reading😻
Adel sekarang sudah dengan motor kesayangannya. Perlahan gadis ini kembali menyusuri jalanan ibu kota. Bukan tanpa tujuan. Melainkan Adel berusaha mencari keberadaan kakak nya itu.
"Kemana lagi nih cewek? Di resto, di cafe tempat langganan juga gak ada. Apa dia ke mall ya? Baik langsung aku cek sekarang aja lah" akhirnya Adel memutar arah menuju mall yang biasanya Ashel dan dirinya kunjungi.
Tak selah lama, sampailah Adel ke mall tujuannya. Tidak butuh waktu lama, gadis ini langsung saja berjalan ke dalam mall.
Tempat pertama yang Adel kunjungi adalah stand baju branded kesukaan Ashel. Biasanya setiap Ashel kesini, pasti dia berkunjung ke tempat ini.
"Gak ada juga? Kemana dia?" tempat pertama yang Adel kunjungi nihil. Adel tidak menemukan keberadaan Ashel.
Alat make up...
Bioskop....
Timezone...
Bahkan hampir seluruh tempat di mall ini sudah Adel cari. Namun keberadaan Ashel tidak juga di temukan.
Tempat terakhir yang adel kunjungi adalah book store. Wanita ini akhirnya memutuskan singgah disini. Memilih beberapa komik kesukaannya.
Saat sedang serius memilih beberapa komik. Tak sengaja dia bersentuhan tangan dengan seseorang saat sedang ingin mengambil buku tujuannya.
"Maaf" Adel kemudian menatap sosok tersebut. "Lu lagi?".
"Harus nya aku yang nanya sama kamu" ucap seseorang wanita.
"Ngapain lu disini?"
"Ini tempat umum kan. Jadi terserah aku lah"
"Guru bawel" ucap Adel lirih.
"Guru cuma berlaku di kam sekolah. Kalau kaya gini kita udah di luar jam formal" ucap Fiony cuek.
"Tetep aja lu bawel"
"Cewek nyebelin" Fiony tak segan menyuburkan tangannya pada telinga Adel.
"Sakit bu" keluh Adel seraya mengelus daun telinga nya.
"Rasain tuh. Siapa suruh ngomongin aku. Gak ada ya cewek bawel se cantik aku"
"Pftt..." Adel menahan tawanya. "PD banget" bisik Adel demikian.
"Dih aku ngomong sesuai fakta"
"Ah udah lah.... Ganggu aja" Adel tanpa sadar mengacak pucuk kepala Fiony. Jelas saja wanita di perlakukan nya ini hanya diam dan menatap ke arah Adel.
"Adel? Kamu orang pertama yang memperlakukan aku kaya gitu. Cewek aneh, demi apapun sikap kamu susah banget di tebak del" batin Fiony hanya melihat Adel yang kini tengah kembali memilih beberapa komik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Tidak Sedarah
RomanceINI CUMA REKAYASA PENULIS YGY.. JGN DI BAWA KE REAL LIFE YGY Selamat membaca😻