Happy Reading😻
Setelah kurang lebih 30 menitan.
Mobil Adel memasuki halaman rumah megah ini. Setelah mobil terparkir, Adel cepat cepat turun dari mobilnya, berjalan ke sisi Ashel.
"Del aku bisa jalan sendiri" Ashel masih malu dengan Adel.
"Emang itu kamu udah gak ngilu?" Adel melirik tubuh bawah Ashel.
"Masih"
"Hmm makannya biarin aku gendong kamu. Anggap aja aku lagi manjain pacar aku"
Blush.....
"Adel. Aku malu"Ashel menepuk pelan lengan Adel.
"Nanti kamu juga bakal terbiasa. Pegangan sayang" Adel menuntun tangan Ashel mengalungkan di lehernya.
Akhirnya 2 sejoli ini mulai berjalan ke dalam rumah. Ashel tida sekalipun mengalihkan pandangan nya dari Adel.
"Non Ashel? Non Adel? Kenapa ini? Kenapa non Ashel?" seorang pelayan senior menghampiri mereka berdua.
"Ashel kurang sehat bi, jadi aku gandong, mau aku bawa ke atas" ucap Adel berbohong.
"Bibi panggilan dokter ya?"
"Jangan bi" Ashel langsung menyahut. "Maksud Ashel biarain Adel aja yang rawat aku" Ashel ikut beralasan.
"Minta tolong bikinin coklat panas aja ya bi, nanti Adel turun lagi kok"
"Siap non"
Adel pun kembali membawa tubuh Ashel naik ke atas kamar nya.
"Kamu mau mandi sekarang?" tawar Adel ke arah Ashel.
"Mmm... Kayanya iya. Badan aku udah lengket banget del"
"Yaudah yo" Adel mengurungkan niat nya meletakan Ashel di ranjang kasur. Wanita ini lun membawa Ashel ke arah kamar mandi.
"Del? Ak... Aku bisa mandi sendiri"
"Stttt... Aku mau mandi berdua"
"Ih cabul" Ashel tersenyum malu ke arah Adel.
"Biarin aja"
Tidak lama dari itu, Adel pelan pelan meletakan tubuh Ashel ke dalam bathub.
"Kamu mau lepas sendiri, apa aku lepasin?" tatapan menggoda Adel.
"Ak..aku lepas sendiri aja"
"Hmm yaudah, aku siapain handuk kamu dulu ya" Adel pun berjalan ke arah kamar Ashel. Sedangkan Ashel mulai melucuti pakaian nya.
"Hmm masing ngilu, tapi ini mendingan lah, aku gak tau kalau junior Adel bisa sebesar itu" lirih Ashel ketika merasakan bagian bawah nya sudah merasa lebih baik dari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Tidak Sedarah
RomanceINI CUMA REKAYASA PENULIS YGY.. JGN DI BAWA KE REAL LIFE YGY Selamat membaca😻