BAB 46

8.5K 399 133
                                    

Happy Reading😻

     "Kenapa malah ketawa?" lirikan Adel mematikan.

    "Aku cuma bercanda ko bee. Gak mungkin aku buka² aurora aku di depan banyak orang. Liat aja!" Ashel menunjukan leher dan area dada nya yang sudah menjadi korban hisapan Adel.

    "Gak sia dia aku bikin itu" senyuman Adel penuh maksud.

    "Lagian mana mungkin aku kaya gitu. Aku udah punya seseorang yang harus aku jaga hatinya. Gak bakal aku biarin dia bersaing sama cowok manapun" Ashel kini sudah duduk di pangkuan Adel. Menatap pemandangan luar dari atas balkon kamar adik nya ini.

    "Aku gak suka bersaing. Jangan hancurin kepercayaan aku ya" ucap Adel seraya memeluk tubuh sexy kakak sekaligus pacar nya ini.

    Cuuppp.....

    Sekilas Ashel menoleh ke arah Adel dan kembali mencium nya.

    "Gak bakal ada yang bisa gantiin posisi kamu bee"

    "Hmm buaya kecil" Adel malah mengacak rambut Ashel.

    Tok.. Tok.. Tokkk....

    Ketukan tiba tiba pintu kamar Adel membuat 2 org ini sontak gelagapan.

    "Gimana ini bee?" Ashel sedikit gugup.

    "Diam aja disini, aku bakal datangin bang Zee"

    Ashel hanya mengangguk dan bersembunyi di tembok balkon kamar Adel.

    Cklek.....

    Adel membuka pintu kamar nya.

    "Lama banget buka nya? Tumben pintu kamar kamu di kunci del?" langsung saja Zee duduk di ranjang Adel.

    "Aku lupa, kemarin malam aku tidur lepas baju" jawab asal Adel.

    "Oiya, dimana kakak kamu del, kamar nya kosong"

    Adel melirik sekilas ke arah Persembunyian Ashel. Lalu cepat cepat mencari alasan se masuk akal mungkin untuk mengelabuhi abang nya ini.

    "Lagi pergi kali"

    "Mobil nya ada kok"

    "Di taman? Kamu udah kesana?"

    "Iya yah, tadi abang dateng langsung ke kamar nya dia langsung"

    "Emang kenapa bang. Penting banget kek nya?"

    "Hmm abang cuma mau pamit aja sama kalian. Abis ini abang mau liburan ke puncak. Jadi abang minta ke kalian jangan berantem lagi. Denger gak?"

    "Tenang aja bang, Ashel udah jadi milik aku"

    "Hah? Milik kamu?" pertanyaan Zee nya membuat Adel menyadari ucapannya ada yang salah.

Keluarga Tidak SedarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang