BAB 21

2.9K 272 22
                                    

      Happy Reading😻


    Di rumah Oswald.

     Ashel masih tenang berada di depan layar laptop nya. Begitu pun dengan Zee, dia memilih beramian game di ponsel nya. Memang Zee sebelas dua belas dengan adik bungsunya. Pecandu game online.

    Brum.. Brum... Brummmm...

    Suara motor Adel memasuki halaman rumah. Sontak Ashel dan Zee menghentikan aktifitasnya. Bersiap menyambut kedatangan adik mereka.

    Cklekk...

    "Assalamualaikum" ucap Adel sambil memasuki rumah nya.

    "Waalaikumsalam" jawab meraka serempak. "Dari mana aja, ini udah jam berapa del? Emang harus selama itu nganterin cewek yang kegatelan itu? Hmm apa kalian.." Ashel menggantung ucapannya.

    "Atau apa?" Adel langsung menyahuti ucapan kakak nya.

    "Udah udah. Kalian ini kenapa sih berantem.. Aja terus. Heran ya" Zee langsung menengahi.

    "Lagian Adel nya nih bang. Udah tau ini udah larut malam, baru pulang. Chat aku juga gak di respon, malah mentingin urusan sama cewek ganjen itu" Ashel sudah terlihat cemberut.

    "Ajarin cewek ini bang, jangan selalu posesif. Adel capek mau istirahat" begitu saja Adel langsung berjalan ke lantai atas. Tidak menghiraukan kakak perempuan yang malah semakin cemberut.

    "Awas aja tuh anak" Ashel menyusul langkah Adel.

    "Shel tung.."

    Drttt.... Drtttt..

    Belum sepat Zee menahan Ashel, ternyata ponsel di tangan Zee bergetar. Menandakan seseorang sedang mengubungi nya.

    "Del tunggu" Ashel mengikuti langkah Adel memasuki kamar nya.

    "Apa lagi sih kak?" Adel terlihat sangat frustasi.

    "Jawab dulu pertanyaan kakak. Kamu dari mana aja, kenapa chat kakak gak kamu respon? Jangan jangan kamu sama Greseel ci.."

    "Apa? Masih kurang kah ciuman ku? Apa kamu mau aku setubuhi biar kamu percaya kalau aku gak ngelakuin apa pun sama orang lain?" tanpa pikir panjang lagi, Adel melontarkan kalimat tidak terduga ke arah Ashel.

    Degg...

    "Aku? Adel? Bersetubuh? Apa ini wajar? Kenapa dia mikir sampe sejauh ini? Baru kali ini dia mengatakan seperti ini. Otak aku seakan akan gak berputar detik ini juga" Ashel hanya meneguk slavinya seraya masih menatap mata Adel.

    "Kenapa diem?"

    "A.. Apa yang kamu omongin del?"

    "Harus nya aku yang nanya. Apa yang kamu fikirin tentang aku shel?"

    "Aku cuma nanya"

    "Iya. Aku juga nanya! Kamu fikir aku ngelakuin apa sama Greseel?"

    "Bukan kamu. Tapi dia" Ashel mulai percaya diri menyudutkan Adel.

    "Aku sama dia cuma temenan. Aku cuma nganterin dia doang. Itu juga cuma sampe depan rumah nya, gak sampe masuk ke dalam rumah nya"

Keluarga Tidak SedarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang