Di mobil

4.1K 284 4
                                    

POV AND

Tak beberapa lama, kedua nya sudah memasuki parkiran restoran china langganan mereka.

"Ayo" Ashel sadar jika adik nya mulai meneliti setiap sydut tempat restoran tersebut. "Kenapa? Ramai tempatnya yaa?"

"Bukan. Disini banyak cowo cowo, liat bajumu. Aku gak suka kamu jadi pusat perhatian mereka" Adel menatap sekelilingnya. Sedangkan Ashel malah mengulum senyum mendengar perkataan adik nya tersebut. Sembari lebih mengeratkan pelukannya pada lengan Adel, Ashel sedikit berbisik.

"Tenang aja, mereka bakal ngira kalau kamu itu pacarku. Jadi gak akan ada yang berani ganggu kakak"

"Jangan lama lama. Makan, selesai, pulang" Adel masih saja mengingatkan kakak nya.

"Iya bawel" Ashel pun tetap menggandeng adiknya masuk ke dalam restoran china itu.

"Heii" salah satu wanita melambai ke arah Ashel.

"Shel.. Sini" suara beberapa wanita juga menyapa dari salah satu meja restoran.

"Siapa mereka?"

"Ini adalah acara reuni SMP kakak, jadi kamu tenang aja. Mereka semua temanku kok" Adel langsung melirik je arah kakak nya.

"Jadi kakak sengaja nyusul aku nemenin buat acara ini?" Ashel hanya mengacung kan 2 jarinya ke arah Adel.

"Udah lah ayo. Kamu mau kakak makin jadi pusat perhatian?" Ashel mengode Adel dengan melirik tubuh nya sendiri.

"Siapa suruh pake baju kaya gini"sikap dingin Adel kembali di tunjukan. "Adel tunggu di luar aja" Adel hendak melepas pelukan kakak nya. Bahkan tatapan Adel pada Ashel semakin memohon.

"Kamu tega ninggalin kakak sendiri?"

"Huh.... Selalu aja. Ya udah ayo" senyuman kemenangan berpihak pada Ashel.

"Hai guys"

"Hai shel"

"Apa kabar?"

"Makin cantik aja"

"Sexy bok"

"Uhh makin gede aja yaa"

Ashel menyalami satu persatu teman wanita masa SMP nya itu. Saling menempelkan pipi mereka satu sama lain. Sedangkan Adel hanya berdiri melihat tingkah kakak nya tersebut.

"Ehh... Kenalin dong si ganteng ini siapa?" salah satu teman Ashel menyenggol ke arah nya.

"Hahahaha.... Kenalin. Dia Adel adik gue"

"Omaaaa... Kamu punya adik laki laki?"

"Ehemmm... Kenalin gue Freya. Gadis paling cantik se angkatan kakak lo dulu" wanita yang bernama freya ini dengan PD nya sambil mengulurkan tangannya ke arah Adel.

"Adel. Gue cewe" ucapan Adel menyadarkan semua. Jika sosok di depan mereka ini ternyata seorang perempuan.

"Ehhh... Gue kira..?"

"Hahaha makannya jangan langsung nempel nempel aja. Jaga tuu mata yaa" Ashel tertawa melihat tingkah salah satu teman SMP nya tersebut.

"Udah udah, kita duduk dulu. Adel sini duduk disini" salah satu teman Ashel yang lain mempersilahkan duduk di kursi kosong sebelah dirinya. Sedangkan Ashel duduk bersebrangan dengan Adel.

Keluarga Tidak SedarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang