BAB 43 🔞

9.9K 351 80
                                    

Happy Reading😻

    
     "Del?"

    Lagi lagi Muthe menyebut nama wanita yang pahanya sedang iya tiduri.

    "Hmm"

    "Kamu percaya cinta itu ada gak?"

    "Gak tau" 

    "Kamu percaya gak kalau cinta itu gak mandang apa apa? Lama singkat nya? Jauh deket nya? Muda tua nya? Bahkan cewek cowok?"

    "Aku cuma percaya kalau cinta itu gak pernah salah"

    "Berarti aku gak salah kalau punya perasaan sama kamu?"

    Kali ini Adel kembali menatap wanita di bawah nya.

    "Cinta tuh gak ada yang salah, tapi mungkin kita aja yang salah" ucap Adel kepada wanita yang berada di bawah nya itu.


    "Dek, jangan bangun dulu ya, bentar aja, pokonya jangan sampai nih cewek tau, kalau misalnya aku punya kamu dek, jadi tenang yaa" ucap Adel dalam hati, karena dia merasa pergerakan kepala Muthe di bawah nya membuat sedikit geli kepada junior nya itu.

    "Maksud kamu?"

    "Gak seharunya lu cinta sama gua neng"

    "Kenapa?"

    "Gua gak pantes dicintai"

    "Bagi ku kamu pantes. Sejauh ini, selama aku kenal sama cowok, aku gak pernah se obsesi ini. Bahkan aku terang terangan ngaku lebih dulu ke kamu, kalau sebenarnya aku suka sama kamu"

    "Itu cuma obsesi, bukan cinta"

    "Kamu gak bakal paham del. Sejak aku ngeliat kamu dulu, saat itu juga aku gak tertarik sama siapapun. Bahkan waktu aku ke buang buang cuma buat nyari tau tentang kamu. Taulah, aura kamu yang bikin aku bertekuk lutut"

    "Lu cantik. Lu pantes dapet yang lebih baik"

    "Kamu ganteng del. Dan aku suka"

    "Dia gak boleh sampe curiga kalau aku punya junior, aku gak boleh sampe salah jawab" Ucap Adel dalam hati nya.

    "Lu tuh harus inget. Kita tuh sama, gua cewek, sama kaya lu"

    "I know. But, i still love you"

    "Tapi gua gak bisa ngebales perasaan lu"

    "Why? Apa udah ada seseorang di hati kamu del?"

    Pertanyaan Muthe membuat Adel kembali menatap kosong ke arah langit.

    "Gak tau. Gua gak jamin ini cinta. Karena ini terlalu sakit"

Keluarga Tidak SedarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang