Happy Reading😻
Keesokan pagi nya.
Di sekolah SMA JKT 48
Adel kembali bangkit dari tempat duduk nya.
"Lo mau kemana del? Bentar lagi guru Seni bakal datang woy" ucap Oniel saat melihat Adel terburu buru membenarkan almamaternya dan terlihat mencari sesuatu di dalam tas nya.
"Gue lupa ngasiin hp Ashel" Adel terlihat masih mencari benda pipih itu di dalam tas nya.
"Tapi ini udah mau masuk del" sahut Lulu.
"Iya bener del,bantar lagi guru datang" Olla ikut menimpali.
"Gua pergi bentar doang"
Tanpa menghiraukan ucapan teman temannya, wanita ini pun bergegas melangkah kan kaki menuju lantai 2.
Brakkk....
Tanpa di duga, saat Adel baru saja sampai di tangga atas. Dia tidak sengaja menabrak siswi lain nya.
"Maaf" cepat cepat Adel memunguti buku buku yang sudah berserakan di lantai.
"Aku yang minta maaf" wanita ini mengulurkan tangannya ke arah Adel. "Hai, akhirnya kita ketemu lagi" wanita ini kembali tersenyum.
"Lo?"
"Muthe" wanita ini masih mengulurkan tangannya ke arah Adel yang masih duduk jongkok di lantai. "Maaf kemarin aku lancang di depan kamu" senyum manis Muthe tunjukan.
"Adel"
Akhirnya Adel menanggapi uluran tangan itu.
"Kenapa kamu buru buru?"
"Mau ke kelas XII"
"Kelas Ashel?"
"Hmm"
Adel dan Muthe sudah sama sama berdiri kembali.
"Nih" Adel menyerahkan kembali buku wanita yang dia tabrak.
"Makasih"
"Maaf"
Adel pun beranjak melangkahkan kaki meninggalkan wanita itu.
"Ehh? Adel!!" Muthe mencoba memanggil pemilik nama itu, namun suara dan jarak antara meraka sudah jauh.
"Hmm kayanya dia gak denger aku. Dompet nya jatuh. Apa aku simpan aja dulu ya? Kalau sekarang aku kejar gak mungkin. Bentar lagi masuk kelas"
Akhirnya Muthe melangkahkan kaki menuju kelas nya. Dengan dompet kulit yang memiliki ukiran nama kecil yaitu 'Delshel' entah kenapa dia memberi ukiran bernama dia dan kakak nya.
Di kelas Ashel
Tokkk tok tokk...
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Tidak Sedarah
RomanceINI CUMA REKAYASA PENULIS YGY.. JGN DI BAWA KE REAL LIFE YGY Selamat membaca😻