Happy Reading😻
"Terimakasih informasinya miss,nanti bakal saya usahakan untuk menjenguk nya" ucap Fiony sopan.
Tidak terasa waktu istirahat pertama sudah berakhir. Bergantian jam pelajaran selanjutnya.
Kali ini jadwal Fiony adalah mengajar kelas IX. Namun tidak pada kelas Adel.
Wanita ini berjalan ke arah kelas sebelah, melewati kelas Adel. Dan kebetulan juga dari arah berlawanan terlihat Olla, Oniel, dan Lulu.
"Olla?" tegur Fiony langsung.
"Iyaa manizz"
"Mulut lu la" Lulu berbisik ke arah Olla.
"Ya maap orang keceplosan"
"Kenapa ya bu?" kini Oniel yang menjawab sapaan guru cantik itu.
"Mmm.. Gimana keadaan temen kalian?"
"Adel bu?"
"Iya. Tadi miss Sisca cerita ke ibu"
"Dia masih istirahat di uks bu. Kata dokter tadi Adel alergi sama makanan seafood bu" Oniel menjelaskan.
"Ohh yaudah nanti bakal ibu jenguk Adel nya"
"Gak usah bu. Adel udah gak papa kok. Malah tidur dia" Olla malah sedikit bercanda.
"Hmm yaudah. Kalau gitu ibu pergi dulu ya" Fiony mengakhiri dengan senyuman.
"Hati hati bu"
"Dia mau ngajar la, bukan nyebrang" sahur Lulu gemas dengan tingkah lebay Olla.
"Iri aja lu pada"
"Udah ayo" Oniel merangkul ke 2 sahabat nya ini memasuki kelas.
Skip 10 menit sebelum jam istirahat ke 2.
Fiony sudah bersiap merapikan segala perlengkapannya.
"Tugas ibu jangan lupa di kerjain. 10 menit lagi istirahat. Ibu tinggal duluan ya. Ingat jangan berisik" Giony berkata ke arah murid nya dan berjalan lebih dulu keluar kelas ini.
Bukan kembali menuju kantor tapi Fiony berjalan ke arah kantin sekolah nya.
Di ruang uks.
Adel baru saja terbangun dari tidurnya saat mendengar jam istirahat ke 2 sudah berbunyi. Perlahan dia mulai duduk dan berusaha berdiri dari ranjang uks.
"Ehh..."
Suara wanita langsung meraih tubuh Adel yang hendak jatuh.
"Muthe?"
Yaa.. Wanita yang tak lain adalah Muthe, kakak kelas Adel. Wanita ini tengah merangkul tubuh Adel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Tidak Sedarah
RomanceINI CUMA REKAYASA PENULIS YGY.. JGN DI BAWA KE REAL LIFE YGY Selamat membaca😻