BAB 20

3.1K 225 22
                                    

Happy Reading😻

    Setibanya di tempat yang sudah Oniel beritahukan untuk berkumpulnya mereka, Adel langsung memarkirkan, Adel langsung memarkirkan motor nya dan berjalan ke arah cafe  *****.

    Mencari keberadaan 3 teman nya itu cukup sulit. Keadaan cafe yang lumayan ramai dan tempat lumayan luas membuat Adel mau tidak mau harus menelfon salah satu temanya itu.

    Belum sempat menghubungi mereka, layar ponsel Adel sudah menunjukan beberapa pesan dari temannya itu. Salah satu nya dari Oniel yang mengirim nomor meja tempat mereka berada.

    "80? Kenapa gak sekalian pilih nomor 100" keluh Adel karena teman temannya.

    Disisi lain, disalah satu meja yang sempat Adel lewati.

    "Adel?" ucap wanita yang mengenal Adel.

    "Siapa Fion? Lo kenal sama cowok itu?"

    Yaa salah satu anggita circle ini menyenggol lengan wanita yang tak lain dan tak bukan adalah Fiony. Atau guru Adel.

    "Murid gue"

    "Cakep cakep ya murid lo" salah satu wanita sexy berambut pendek berkomentar.

    "Boleh tuh kenalin ke gue" sahut wanita blasteran korea ini.

    "Huuu... Buaya betina mulai nyincer mangsa" sahut wanita yang lainnya.

    "Kalian tuh ngeliat dia cuma dari fisik nya aja. Dia tuh orang nya gak bisa di sentuh. Dingin banget kaya kulkas 12 pintu mana nyebelin lagi" Fiony akhirnya melontarkan pendapat nya.

    "Emang sihh... Keliatan nya dia kek cuek banget. Liat aja tuh, cewek cewek aja ngomongin dia. Tapi dia kaya gak peduli gitu" cewek yang blasteran korea itu menjawab.

    "Pas hari pertama aku ngajar di tempat sekolah baru itu. Dia tuh udah nyari gara gara"

    "Hahahaha... Aduhh gimana tuh, coba ceritain Fion"

    Tanpa sasar, topik pembahasan circle ini beralih membicarakan sosok Adel.

    "Intinya gitu lah. Sumpah yaa, menurut gue, selama gue jadi guru, cuma dia murid yang paling nyebelin" setelah menjelaskan kejadian yang menimpa dirinya dan Adel. Fiony terlihat gemas jika mengingat masalah tersebut.

    "Saran gue sihh, lo tuh jangan terlalu benci sama dia. Takut nya..." wanita berambut pendek sengaja menggantung ucapannya.

    "Takut nya apa?" satu alis Fiony terangkat.

    "Awal mula dateng nya cinta tuh biasanya karena benci dulu" jawab wanita lainnya hampir bersama.

    "Lagian umur kamu sama dia juga gak beda jauh kan?" komentar cewek blasteran korea itu.

    "Dia tuh cewek"

    "APAAA!!!"

    3 suara wanita itu menjadi satu. Jelas saja ini menarik perhatian hampir seluruh ruangan. Meski memiliki tempat yang luas. Namun suara wanita wanita cantik ini masih bisa menjadi daya tarik sekilas untuk pengunjung  cafe itu.

Keluarga Tidak SedarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang