KE-DUA

181 7 1
                                    


SMA CAKRAWALA geng rimba langit itu bersekolah di sekolah ini
Sekolah ini begitu terkenal akan fasilitas maupun siswa siswi yang pintar.

"Rame bener nih orang"Arevan Stio membuka suara.

"Iya udah kayak di pasar ikan aja"balas junio.

Mereka berdua sibuk melihat sekeliling mereka karna begitu rame akan yang ingin mendaftar sedangkan mereka kakak kelas yang ingin tamat.

"Kantin kuyy"ajak alfraden alasan dia mengajak kawan kawannya karena iya hobi sekali berada di kantin.

Tak banyak bicara mereka semua pergi ke kantin dengan wajah datar seperti biasanya.

Mereka duduk di kursi paling pojok karna mereka malas dengan adanya keributan yang sibuk membicarakan mereka baik dari kegantengan mereka ataupun kedinginan mereka.

"Ehh ngomong ngomong nih ye geng sekolah sebelah gayanya ketinggian tau gak"junio memecahkan keheningan di antara mereka.

"Terserah sih"balas excal baskara mulai membuka suara.

"Ada gerangan apa nih tumben es kutub cair" lanjut junio memanas manasi excall.

"Biarinn"ucap angkasa marahendra agar permasalahan tidak semakin panjang.

"Eh si ono suka sama lo tau" ervan membuka suara.

"Siapa??" Balas angkasa sambil memakan makanannya.

"Siapa lagi kalo bukan bibita lo" junio berucap kembali.

EVITA PUTRI 
Primadona sekolah SMA CAKRAWALA yang sangat terkenal centil namun memiliki otak yang lumayan pintar.

"Gue gak sukak"bentak Angkasa yang membuat semuanya terdiam

Tak lama bel berbunyi semua siswa berbondong-bondong pergi ke kelas.

Di lorong sekolah Angkasa dan  NATASYA PUTRI SARAJENDRA  bersama dengan VINA MAIKA teman dekat natasya.
Masih memiliki banyak teman namun mereka berada di kelas Ini adalah cewek pintar,baik,ramah,dan cantik.

"Ekhmmmm uhukkk" junio pura pura batuk karna iya tau kalo Angkasa ada rasa sama natasya.

Vina menyenggol lengan natasya
"Apaan sih" natasya berlalu pergi diikuti dengan Vina di belakang natasya.

Tidak ada kebetulan tetapi guru mengadakan rapat untuk penerimaan siswa baru jadi semua murid pulang lebih awal.

...___
Next part berikutnya lagii👋

Angkasya (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang